Keluarga Duan Mu pada awalnya adalah sekutu dari Keluarga Yang Muda Ketiga, Yang Tie. Namun, pada malam pertama Perang Warisan, Yang Tie telah dieliminasi. Dalam pertempuran itu, semua orang dari Keluarga Duan Mu kecuali lima tuan ini telah meninggal.
Para kultivator dari kamp Yang Kang telah menjadi agresor awal dalam pertempuran itu, jadi sekarang setelah mereka bertemu sekali lagi, mereka ingin sekali membalas dendam atas rekan-rekan mereka yang jatuh.
“Jangan terburu-buru. "Qiu Yi Meng tersenyum dan menggelengkan kepalanya perlahan," Kita harus mengamati situasinya terlebih dahulu. ”
Meskipun para Cultivator Yang Kang terkejut, mereka masih merupakan kekuatan pertahanan dan dengan demikian memiliki keuntungan besar dalam hal fortifikasi dan jumlah. Di sisi lain, hanya setengah dari sekutu Yang Kai telah dikirim ke sini. Jika mereka bertindak gegabah, kerusakan yang mereka derita akan meningkat secara signifikan.
Strategi Qiu Yi Meng sederhana, sampai Yang Kai datang untuk mengambil komando, mereka hanya akan membombardir pasukan Yang Kang dari jauh.
Kompleks Yang Kang dipenuhi dengan ledakan, tetapi orang-orang yang dibawa oleh Qiu Yi Meng tidak pernah melibatkan Cultivator musuh dalam pertempuran jarak dekat, mereka hanya berdiri tinggi di langit dan mengirimkan berbagai Keterampilan Bela Diri dan gelombang artefak jarak jauh tanpa berpikir untuk melestarikan True mereka. Qi.
Hanya dalam beberapa saat, rumah besar Yang Kang memiliki beberapa bagian yang runtuh dan telah menjadi puing-puing yang membara sementara para Cultivator yang bertahan, setelah kehilangan segala bentuk perlindungan, sekarang mengelak seperti lalat tanpa kepala.
Meskipun mereka tidak mengambil banyak kerugian, tampilan ini sangat memalukan bagi mereka.
Akhirnya, sekutu Yang Kang tidak tahan lagi dan beberapa dari mereka mulai melompat ke langit, mencoba mendekat untuk melakukan serangan balik.
Meskipun Gao Rang Feng melihat ini, sebelum dia bisa memanggil untuk menghentikan mereka, Cultivator ini telah menjadi sasaran serangan terkonsentrasi di bawah perintah Qiu Yi Meng.
Pertempuran berjalan dengan baik dan banyak Cultivator di langit tidak sabar untuk menyerbu, merebut Yang Kang atau menangkap bendera untuk mendapatkan kemenangan terakhir.
Saat dia berdiri di udara, Huo Xing Chen bergumam pelan, "Qiu Yi Meng, tidakkah kamu membiarkan Ying Jiu menyelinap melanggar aturan Perang Warisan Keluarga Yang?"
Qiu Yi Meng menggelengkan kepalanya dengan santai, “Ying Jiu tahu apa yang harus dilakukan, selama dia hanya berpura-pura menyerang Yang Kang, itu bukan pelanggaran aturan. Bagaimana bisa Prajurit Darah mengacaukan sesuatu yang begitu sederhana? "
"Tapi lalu mengapa kamu membuat dia menyelinap masuk? Jika dia tidak bisa merebut Yang Kang atau merebut bendera, mengapa mengirimnya sejak awal? ”Huo Xing Chen tidak bisa mengerti.
“Untuk menakuti Yang Kang. "Qiu Yi Meng tersenyum.
Huo Xing Chen meludah dengan jijik, jelas dia tidak percaya pernyataan ini. Dia tahu Qiu Yi Meng tidak bosan sampai sejauh itu, jadi dia hanya memutar matanya. Huo Xing Chen menduga bahwa Qiu Yi Meng telah melakukan aksi ini untuk membuat Yang Kang keliru berpikir bahwa Yang Kai ada di sini.
Omong-omong, dia tidak tahu di mana Yang Kai malam ini; dia juga belum melihatnya kemarin. Namun, Ying Jiu dan Yang Kai selalu tak terpisahkan. Sejak Ying Jiu muncul, Yang Kai pasti bersembunyi di suatu tempat di dekatnya, menunggu untuk melaksanakan semacam rencana.