Setelah beberapa saat, energi yang mengamuk berangsur-angsur mereda.
Setelah membara, tujuh anak panah ini telah hampir menghancurkan setengah dari rumah Yang Tie ke tanah!
Ada lubang besar di mana-mana dari mana beberapa orang merangkak keluar, tanah dipenuhi dengan anggota tubuh yang patah dan potongan-potongan daging berdarah.
Perang Warisan bukan permainan anak-anak, secara alami akan ada kematian!
Realitas kejam ini lebih dari dibuktikan oleh para penggarap yang sudah babak belur dan bangunan-bangunan yang hancur.
Semua orang di dalam dan di sekitar kompleks Yang Tie tiba-tiba terdiam, hanya beberapa erangan kesakitan yang bisa terdengar.
Bau darah membanjiri indera semua yang menyaksikan adegan ini.
Di antara para penonton, banyak Cultivator perempuan muda mengalihkan pandangan mereka, menutupi mulut mereka saat mereka membungkuk dan muntah.
Yang Tie berdiri di antara kehancuran dengan acuh tak acuh, tidak ada jejak emosi yang tampak di wajahnya.
Di sisi lain, Yang Kang dan Yang Ying tiba-tiba menjadi pucat. Tak satu pun dari mereka mengira Saudara Ketiga mereka akan mengatur penyergapan yang menghancurkan dari posisi yang kurang menguntungkan seperti itu.
Para Cultivator yang berbaring menunggu di sepanjang dinding tidak menghindari deteksi mereka, tetapi kedua Tuan Muda telah mengabaikan mereka karena mereka tidak tahu Yang Tie telah memperoleh artefak pembantaian yang begitu kuat.
Shattering Star Bow, meskipun hanya artefak Kelas Atas Bumi, mampu menyerap True Qi seorang kultivator tanpa batas dan kemudian melepaskan semuanya sekaligus.
Begitu panah itu terbang, busur itu akan pecah, tetapi siapa pun yang menjadi sasaran pasti akan menderita!
Ketujuh Bintang Busur Hancur pecah saat panah itu meninggalkan tali, bahkan menyebabkan serangan hebat kepada para Cultivator yang menggunakannya, masing-masing dari mereka sekarang terluka parah, tubuh mereka penuh dengan luka berdarah.
Namun, Yang Tie telah mencapai tujuannya.
Dia benar-benar tidak bisa menahan serangan Yang Kang atau Yang Ying, tetapi sebelum dia dikalahkan, dia telah menggigit musuh-musuhnya!
Kegagalan pasti, tetapi siapa pun yang ingin mengalahkannya, akan membayar harga yang curam! Serangan Bintang Busur Shattering Yang Tie telah dengan sempurna mengungkapkan maknanya.
Di bawah serangan panah-panah ini, setidaknya selusin sekutu Yang Kang dan Yang Ying telah meninggal, dua di antaranya adalah penguasa Immortal Ascension, sementara lebih dari dua puluh lainnya terluka berat, mereka yang luka ringan tak terhitung jumlahnya.
Pada awal Perang Waris, kerugian seperti itu tidak kecil.
Bagaimana ekspresi Yang Kang dan Yang Ying bisa baik? Melihat situasi mengerikan di bawah ini, mereka berdua menggertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya dengan marah.
"" Bunuh mereka semua! "" Yang Kang dan Yang Ying hampir bersamaan berteriak marah. Saat berikutnya, keheningan singkat pecah, dan tujuh Cultivator yang telah menembakkan panah langsung dikepung, semuanya tidak memiliki kekuatan untuk melawan, nasib mereka tidak bisa dihindari!
Para Cultivator ini semuanya berasal dari Keluarga Duan Mu, dan meskipun Keluarga Duan Mu adalah pasukan kelas satu, dengan banyak elit dan penguasa yang kuat, mereka jelas tidak bisa mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk Perang Warisan.
Terlebih lagi, Yang Tie jelas tidak memiliki peluang untuk menang, jadi meskipun Keluarga Duan Mu memang mengirim banyak tenaga kerja, yang bisa mereka lakukan hanyalah berusaha sekuat tenaga dalam menghadapi peluang yang tidak mungkin. Pada kenyataannya, Keluarga Duan Mu sudah bersiap untuk mengorbankan mereka semua.