"ini pesanan anda" Sunoo menaruh dua gelas minuman di hadapan pelanggan lalu pergi untuk menaruh nampan.
"Sunoo"
Laki-laki itu berhenti di depan pintu masuk saat dia melihat orang yang datang, seorang perempuan bersama laki-laki di sebelahnya.
"kamu mau pesan apa?" tanya Sunoo sambil memaksa senyumannya.
Hesoo tersenyum, "aku tadinya mau mampir aja soalnya kebetulan lewat, aku pesan 2 ice americano ya. Oh iya, ini pacar ku, kalian belum pernah ketemu kan, dia baru keluar dari rumah sakit"
Sunoo menatap laki-laki itu, "Sunoo"
"Jungwon, Hesoo suka ceritain kamu" balas Jungwon.
Sunoo tertawa canggung lalu tidak sengaja melihat mereka bergandengan tangan, "kalo gitu.. aku buatin pesanan kalian dulu" ucapnya lalu pergi.
Rasanya dia jadi malas bekerja, membuat ice americano nya saja tidak niat, "pesan nya ice americano, sudah pahit datang bareng pacar jadi tambah pahit liatnya" gumamnya sambil menatap kedua pasangan itu yang sedang duduk mengobrol.
Memang dia belum mengenal pacar Hesoo siapa dan baru kenalan sekarang. Karena Hesoo tidak pernah membicarakannya. Agak kesal bahkan ingin sekali menumpahkan ice americano itu ke wajah pacar baru Hesoo.
"Sunoo"
Laki-laki itu tersentak dan berbalik mendapatkan Seokjin yang sedang menatapnya.
"kamu marah? sama siapa?" tanya nya.
Sunoo menggeleng, "nggak aku nggak marah, aku anter pesanan dulu ya, kak" ucapnya lalu membawa dua ice americano itu.
Seokjin bersandar sambil menatap Sunoo yang menaruh pesanan di meja pelanggan yang dia kenal, dia menggeleng, "anak muda"
Sunghoon membuka topi nya, berjalan masuk ke gang itu. Melihat sekitar dan melirik ke arah kiri saat mendengar sesuatu. Dia bersembunyi di tembok dan menguping orang-orang yang sedang berbicara di sana.
"aku bakal anter kamu pulang, ya?"
"nggak!"
Pria itu mengode kedua temannya untuk membawa gadis ini ke mobil.
"ah! lepasin!! tolong!!"
Ziung!
Srak!
Gadis itu berlari saat tubuhnya sudah di lepas, pria itu berbalik saat melihat kedua temannya tertusuk oleh benda tajam yang datang dari belakangnya.
"kita ketemu lagi" Sunghoon memutar-mutar pisau dengan jarinya sambil mendekati pria yang berkelahi dengannya beberapa hari lalu.
"k- kamu lagi?!"
Dukh!
KAMU SEDANG MEMBACA
This is SUNGHOON [✔]
Fanfiction"i can be your lover, but can be your devil too" - SUNGHOON - Ryu Sunghoon di lahirkan dengan spesial. Sihir yang dia keluarkan itu bisa menjadikan dirinya dua orang yang berbeda. Ahn Ayla adalah gadis terpilih oleh laki-laki itu. Jangan sampai ter...