Bagian 4 : Dekat.

1.1K 186 3
                                    

Sebentar, mari kita bicara tentang postan nya Sunghoon hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebentar, mari kita bicara tentang postan nya Sunghoon hari ini. *MIXED DOWN


Happy reading!

~~~


Ayla mendorong Sunghoon sampai mundur beberapa langkah, "k- kamu mau minum? aku tadi beli soju" ujarnya lalu mengeluarkan belanjaan yang tadi dia beli.

Sunghoon tertawa kecil, melihat Ayla salah tingkah itu sangat menghibur baginya. "ah.. aku bisa gila kalo kayak gini caranya" gumamnya.



Sunoo menaruh gelas terakhir yang dia cuci, jam tangannya sudah menunjukkan pukul 11 malam. Sepertinya dia tidak akan makan malam bersama kakaknya, mungkin dia akan membuat ramyun di kamarnya.

Kamar Ayla dan Sunoo terpisah, tetapi dia suka mampir ke kamar sang kakak hanya untuk makan atau berdiam di sana. 

Sunoo mengambil tas nya setelah mengganti baju, "kak, aku udah selesai. Pulang dulu, ya" ucapnya pada Seokjin yang sedang berbaring di sofa.

" iya, nanti aku yang kunci pintu nya. Makasih udah bantu mendadak, hati-hati" balas Seokjin.

Sunoo mengangguk lalu pergi. Apartemen nya tidak jauh dari kafe itu, jadi dia tidak perlu naik bus. Jalanan semakin sepi karena sudah larut, banyak anak sekolah yang baru pulang juga. Mereka pasti sangat stress karena baru pulang malam. Sunoo bisa merasakan rasanya, dia jadi ingat waktu masih di masa sekolah.

"Sunoo"

Laki-laki itu berbalik ke arah sumber suara, seorang gadis di sana melambaikan tangannya lalu mendekat.

"kakak dari mana?" tanya Sunoo.

"aku habis dari toko nenek ku, kamu baru pulang kerja?" tanya Hesoo balik.

Sunoo mengangguk, "gimana pacar mu? udah baikan?"

"ya.. tentu. Udah lumayan baik, katanya besok udah bisa pulang"

Sunoo tersenyum mendengar nya. Hesoo ini mantan pacar nya, dia cinta pertama Sunoo. Mereka memutuskan hubungan karena Hesoo harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studi nya. 

Itu 3 tahun yang lalu. Saat tau Hesoo sudah mempunyai pacar baru, waktu itu Sunoo nangis sampai sesegukan di depan kakaknya. Dia masih menyayangi Hesoo, bahkan sampai detik ini. Sayang saja, mereka hanya bisa menjadi teman sekarang.

Saking asiknya mengobrol sambil berjalan, mereka tidak sadar sudah sampai di apartemen. Mereka juga satu apartemen hanya beda lantai kamar. Sunoo ada di lantai 8, Hesoo ada di lantai 10.

"kamu udah makan?" tanya Hesoo agar di lift tidak terlalu sunyi.

"belum, tadinya aku mau makan bareng kakak ku. Tapi ada urusan mendadak di kafe, mungkin aku bikin ramyun aja"

This is SUNGHOON [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang