Bagian 15 : Yang terjadi sebenarnya.

656 118 0
                                    

Heeseung menjauhkan ponselnya dari telinga saat Ayla masih tidak bisa di hubungi. Syuting terakhir drama 'Fall into love' akan segera selesai, dan Ayla benar-benar di tumpuki banyak deadline oleh manajer.

Dia jadi khawatir.

"Heeseung"

Pria itu berbalik saat manajernya datang.

"kamu bisa datengin apartemennya Ayla sekali lagi? dia bener-bener nggak ada kabar, aku takut terjadi sesuatu. Kamu tau kan dia selalu mencoba bunuh diri dan semacamnya?"

Heeseung mengangguk lalu berdiri dan mengambil jaket coatnya, "aku akan segera kembali" ucapnya setelah membungkuk lalu pergi.

Bergegas ke apartemen Ayla untuk mengecek kondisinya. Heeseung tau jelas Ayla mempunyai depresi yang tinggi dan hampir membunuh diri beberapa kali, jadi dia takut aksi bunuh diri itu terulang.

Setelah sampai di lantai 8, dia mencari kamar Ayla. Menekan bel beberapa kali namun tak kunjung ada yang membukakan.

Heeseung segera pergi sambil mencoba menelfon Ayla lagi, tapi tiba-tiba pintunya terbuka.

Dia menoleh dan melihat seorang laki-laki, "oh? tuan Ryu?"

Sunghoon mengangkat kedua alisnya, "kamu siapa?"

"aku atasan Ayla, kamu nggak ingat?"

"oh.. iya, kamu mau ngapain kesini?"

"Ayla udah nggak masuk kerja sekitar 3 hari dan nggak bisa di hubungin jadi aku mau liat kondisinya, kamu kenapa di sini? kamu saudaranya?"

Laki-laki itu menggeleng, "aku pacarnya, dia lagi tidur karena sakit"

Heeseung mengangguk-angguk, "apa aku boleh mas-"

"tidak"

Kalimat Heeseung langsung di potong begitu saja.

"m- maksudku aku takut kamu nanti tertular dengan penyakit Ayla. jika tertular kan kamu nggak bisa kerja" jelas Sunghoon.

Heeseung baru menangkap alasannya, benar juga. Jika tertular itu bisa bahaya, "kalo gitu aku pergi dulu, tolong beri tau dia kalau harus kembali kerja jika sudah membaik" ujarnya lalu pergi setelah berpamitan.

Saat Heeseung sedang menunggu lift, dia merasa ada yang aneh. Tapi entah apa itu, bukan curiga tentang laki-laki yang tadi. Tapi firasatnya seperti mengatakan kalau Ayla tidak sakit dan ada sesuatu di dalam kamar itu.

Heeseung menggelengkan kepalanya, "nggak lah, itu pacarnya" gumamnya lalu masuk ke dalam lift.


Sunghoon menutup kembali pintunya, mengunci nya lalu berjalan ke kamar tidur. Melihat Ayla yang duduk di atas ranjang.

"kenapa kamu natap aku kayak gitu?" tanya Sunghoon sambil berjalan ke single sofa untuk lanjut membaca buku.

"aku nggak mau sama kamu di sini" ujar Ayla tidak suka.

"kamu udah dari tadi bilang gitu, tapi nggak ada bertindak" balas Sunghoon sambil membaca bukunya.

Kamar itu menjadi sepi tiba-tiba, Ayla dengan cepat turun dari ranjang, berlari ke pintu.




Klek!


Gadis itu mencoba membuka  pintunya tetapi terkunci, dia berbalik dan tersentak. Matanya terbuka lebar saat terkejut karena Sunghoon sudah ada di hadapannya. 

This is SUNGHOON [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang