BAD GIRLS 5

789 70 7
                                    

Keempat gadis itu mulai menelusuri gang sempit yang mungkin hanya muat untuk satu motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keempat gadis itu mulai menelusuri gang sempit yang mungkin hanya muat untuk satu motor. Gangnya benar-benar sepi hanya mereka yang sekarang lewat disana.

Grace sedari tadi tak melepaskan tangan Noele ia memegangi tangannya dengan erat membuat Noele risih dibuatnya. "Bisa ga sih Lo jalannya jauhan? Sempit ini." Geram Noele kesal.

"Gue takut, Noe."

"Lo takut sama apa sih? Ga ada apa-apa disini"

"Kalo nanti muncul setan gimana?" Noele memutar bola matanya mendengar jawaban Grace. Mana ada setan' muncul disiang bolong gini.

DUAAR

Yuzu yang mendengarkan percakapan Noele dan Grace mengagetkan mereka dari belakang. Grace langsung lari terbirit karna saking kagetnya. Sedangkan Noele ia tersungkur di atas tanah. Ia kaget dengan teriakan Yuzu sekaligus Grace yang melepaskan pegangan tangannya kasar sampai ia terjatuh.

Yuzu dan Elaine tertawa puas melihat Noele yang sudah terduduk dengan naasnya diatas tanah. Mereka tidak memikirkan Grace yang sudah lari entah kemana.

"Anjing!" Umpat Noele keras menghentikan tawa mereka. Noele bangkit dari jatuhnya dan langsung menatap tajam Yuzu. Yuzu langsung menciut dibuatnya.

"Hehe becanda doang, Noe" Yuzu mulai ngeri melihat Noele yang sudah marah. "Btw si Grace lari kemana?" Yuzu mulai mengalihkan pembicaraan.

"Larinya sih kesana tapi ga tau ngilangnya kemana" Elaine menunjuk dengan dagunya kearah depan.

"Lo sih" tunjuk Elaine kearah Yuzu "kalo dia ilang kumaha?" Lanjutnya.

"Ya mana gue tau. Suruh siapa dia lari"

"Lo juga ngapain ngagetin tolol!" Seru Noele masih menatap tajam Yuzu.

"Astagfirullah, Noe" Yuzu mengelus dadanya dramatis. Biasanya diantara mereka berlima Noele yang paling kalem tapi sekarang dia yang paling nyolot.

"Cih" Noele berdecih dan melanjutkan jalannya. Elaine menatap Yuzu, menyalahkan.

"Iya-iya gue salah, gue minta maaf" sesal Yuzu. Noele yang sudah berada didepan membelakangi mereka memutar kepalanya kearah belakang menatap Yuzu. Dia berdecih lagi dan melanjutkan jalannya.

 Dia berdecih lagi dan melanjutkan jalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang