BAD GIRLS 26

554 38 3
                                    

"Sok-sok an pake gelut segala" ucap Grace sebal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sok-sok an pake gelut segala" ucap Grace sebal. Ia sekarang sedang mengobati luka Doni karna perkelahiannya tadi dengan Heinry.

"Uhh, ngeri banget ini perut" gumamnya. Sesekali Grace meraba-raba perut kotak-kotak milik Doni. Tangannya berhenti disalah satu luka bekas jahitan diperut sebelah kiri. "Luka yang sama kaya gue" Grace tersenyum simpul menatap luka yang sama yang ada di perutnya.

"Gue ga kuat" Grace memejamkan matanya rapat-rapat. Doni yang melihat tingkah laku Grace dan semua ocehannya hanya mengernyit saja.

"Boleh ya?" Tanya Grace membuat Doni mengangkat halisnya sebelah. Tanpa persetujuan dari Doni Grace langsung membuka kaos hitam yang membalut tubuh Doni.

"Nah kan gini enak liatnya" Grace tersenyum melihat perut Doni yang tidak di halangi oleh apapun.

"Gila lo!" Doni terkejut. Doni ingin mengambil bajunya yang masih berada ditangan Grace, namun Grace lebih dulu melempar baju Doni jauh kebelakang.

"Anjing" umpat Doni kesal. "Ga ngotak lo!" Doni berjalan mengambil bajunya namun Grace langsung memeluk Doni dari belakang.

"Badan lo bagus, gue suka liatnya. Jadi pengen nidurin" Grace terkekeh di akhir katanya.

Doni melepas paksa pelukan Grace dan menjauh darinya. "Stres."

"Bisa-bisanya gue pacarin cewek modelan kayak lo!" Doni bergidig ngeri saat mengingat perkataan Grace tadi.

"Baru di grepe gitu aja udah kabur" gerutu Grace sebal, Doni langsung melotot kearah Grace. Bayangkan saja biasanya lelaki yang akan genit dan menggoda ceweknya, tapi ini sebaliknya. Memang cewek aneh.

"Gue tau lo ga akan lakuin itu ke gue jadi gue duluan aja" Grace tau isi pikiran Doni yang sudah menganggapnya aneh, tapi ia tidak peduli toh orang-orang sudah menganggapnya aneh terlebih dahulu.

"Alesan!" Doni melenggang pergi.

Noele menghela nafasnya berat saat melihat kondisi Heinry yang mengerikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Noele menghela nafasnya berat saat melihat kondisi Heinry yang mengerikan. Luka lebam di tulang pipi kanan dan kening juga ada sedikit goresan jangan lupakan sudut bibirnya yang terluka. Masih jelas terlihat karna itu luka baru yang di sebabkan perkelahiannya dengan Doni.

BAD GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang