3 bulan setelah kejadian drama yang hebohnya masih belum sanggup buat ngalahin Penthouse. Trio kurcaci(Sungyeol, Myungsoo, Kei) sedang makan siang sambil menikmati mie ayam enak lezat di warung Pak Burhan.
"Oppa... Saat tua nanti, apa kita akan sehebat eomma dan appa? Atau jadi orang yang tekun dan sabar seperti Sikyung oppa?" otak Kei sepertinya kongslet gara-gara kebanyakan makan sambal. Tiba-tiba dia mikirin masa depan.
"Entahlah.... Kenapa tanya kek gitu heh?"
"Datar. Hari-hari kita nggak berubah. Slurrrppp~" Sahut Sungyeol sambil memakan semangkuk mie ayam. Entahlah sejak saat itu Sungyeol hanya mengunyah terus, tidak workout sama sekali. Alhasil badannya yang dulu six pack bak model internesyenel, kini menggembung seperti bola voli. Myungsoo tidak masalah kalau kekasihnya itu berubah gembul. Yang dia cemaskan itu justru penyebabnya. Sepertinya Sungyeol banyak makan sebagai pelarian. Stress. Sangking stress nya bahasa yang dia gunakan sok seperti penulis. Biasanya ngetik aja typo Sungyeol mah... Mana kuat otak lemotnya buat mikirin EYD.
"Nah..." kata Kei sambil menjentikkan jarinya "Yang lain keliatan hidupnya ber-progess. Usaha eomma dan appa nggak usah ditanya. Pokoknya mah cuan, cuan, cuan..... Sikyung oppa setelah sekian lama mengurus Nari, akhirnya bener-bener jatuh cinta dan nggak jadi cerai. Nari juga berevolusi jadi Pokémon yang lebih waras. Ya...., walaupun aku masih nggak suka sih sama dia. Tapi kita kok gini-gini aja sih? Kerja, makan, ngumpul, udah gitu doang... Ada apa kek. Prestasi kek... Skripsi aja aku nggak kelar-kelar..." kata Kei sambil mengacak-acak mie ayam yang tidak bersalah. Nggak kuat katanya kepedesan.
"Cih.... Bocah cilik kurang ajar. Diantara kita bertiga kamu itu yang paling sukses. Clothing line punya mu kan sukses besar. Bahkan kamu bisa buat usaha baru lagi kalau mau. Itu, mobil sport juga, ada gitu orang susah yang bisa beli begituan?" sahut Myungsoo sebal.
"Mobil sport itu dulu impulsive buying ya oppa ku tersayang... Aku beli soalnya tau pasti masih dikasih uang jajan sama appa. Cuma biar keren bisa beli mobil sendiri. Abis itu aku makan nasi kecap loh setiap hari... Dayana nuna yang keren... Komiknya baru dapet penghargaan. Laris manis dan udah dikontrak buat selesai di volume 1000. Mau ngalahin sinetron katanya.... Mana masih jadi model juga, hidup mewah di Jepang pula. Aaaa.... Aku iri, aku iri..."
"Lah malah bawa-bawa Dayana segala... Tapi iya sih. Jadi kangen modeling sama dia" Celetuk Sungyeol sambil nyemilin gorengan dan kembali melamun.
"Eiiishhhh... E-emang kamu pernah jadi model Yeol?" goda myungsoo. Kadang tuh dia lupa kalau pacarnya ini cakep loh sebenernya. Yang diinget cuma lemotnya doang.
"Ckckck.... Cu.... Sini biar kakek jelaskan...." Sungyeol menjelaskan kalaui dulu,saat masih jadi pacar Dayana, dia cukup sering diminta ikut untuk jadi model tambahan. Tentu saja bukan model di majalah terkenal ya. Hanya untuk katalog online shop, atau latihan teman-teman mereka yang hobi fotografi. Sepertinya dia sudah pernah cerita. Entah mereka lupa atau tidak percaya, Sungyeol kurang paham juga. "Duitnya payah sih.... Tapi sumpah seru banget. Belajar hal baru, mana aku nggak jago pose, gila tiap hari kena bentak. Ketemu fotografer, MUA, hair stylist, fashion stylist. Terus semuanya masih belajar, jadi passionate banget gitu loh. Bikin ini itu eh ternyata salah. Mana deadline mepet. Rasanya mo meninggal.... Wkwkwkwk...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolongin Aku Mas!!!! ~ MyungYeol
FanfictionGara-gara penghematan pengeluaran, Myungsoo terpaksa meminta adiknya untuk melakukan hal itu. "Kok jadi gini sih? Tanggung jawab dek....!!!" "Kok jadi aku? Ogah amat. Sono minta bantuan profesional aja. Deket juga dari tempat kerja kakak..." Main ca...