05. Sarapan

155 23 9
                                    

Myungsoo dan Sungyeol duduk bersebelahan. Sesuai janji, mereka sarapan bareng lagi pagi ini. Dan sesuai dugaan, rame banget. Untung  nggak perlu antri karena bikin buburnya cepet. Tinggal tuang-tuang aja.

Tapi kalo lagi rame gini mau ngobrol kurang nyaman. Secara makanan kaki lima kan tempat duduknya berdekatan. Ini malah berderet gitu di satu meja.




“Sungyeol Oppa!!!”

Kedua namja itu mengarahkan pandangannya ke sumber suara. Seorang yeoja seumuran dengan Kei, melewati mereka sambil dadah-dadah.


“Saranghae….” yeoja itu memberikan finger heart ke arah Sungyeol. Senyuman lebar tersemat di wajah manisnya.

Sungyeol tertawa melihat tingkah yeoja tadi. Soalnya Yeol emang kenal, dia langganan di salon. Hampir semua langganan Sungyeol emang gitu sih, ngaco kelakuannya.



Myungsoo penasaran, tapi dia nggak sempat bertanya karena ada 3 orang yeoja lagi yang melewati mereka, dan ketiganya berteriak histeris ke arah Sungyeol.




“Yeollie oppa!!! Makannya pelan-pelan ya, takut keselek!”

“Oppa… Love you….”

“Oppa tunggu aku, nanti sore aku mampir ke salon!!!”




Jelas lah yang lagi pada makan jadi pada ngliatin. Barisan cowok langsung pada ngiri dalam hati. Masalahnya yang barusan nyapa cakep-cakep semua.




‘Gila sih, aku yang lebih ganteng malah nggak ada yang nyapa.’




Myungsoo menyenggol lengan Sungyeol dengan sikunya. Lalu berbisik lirih “Kamu pake pelet ya? Kok banyak amat yang naksir?”

Sungyeol bingung dong. “Siapa yang naksir?”

“Itu tadi yeoja pada histeris semua liat kamu.”

“Halah… Cuekin aja. Mereka pelanggan di salon, dan emang gitu kok kelakuannya.”




Myungsoo lanjutin makan buburnya. Ya emang cewek kadang gitu sih. Banyak yang heboh kalo lagi fangirling. Jadi Myungsoo ngerasa wajar-wajar aja. Si Kei sama temennya juga sering ribut kalo ada namja keren lewat.






Segerombolan namja melewati mereka. Kalo dari tampangnya, keliatannya mahasiswa kampus depan….


“Sungyeol Hyung!!!”

“Mas Sungyeol….. Aku padamu…!!!”

“Kami padamu oppa…!!!! Eh, Hyung… Ah bingungkan gue jadinya.”

“Aku rela jadi uke kalo buat Sungyeol oppa....!!!”





Sungyeol santai aja saat mendengar teriakan mereka. Dia malah dadah-dadah. “Yang bener kuliahnya dek!!!”

“Baik. Sayang…!!!” kata mereka serempak.







Sumpah, pipi Myungsoo panas sekarang. Kenapa dia yang jadi malu? Yang diteriakin kan Sungyeol.

Mana orang-orang yang makan bubur jadi ngeliatin lagi.

Mereka ngeliat Sungyeol sambil nganguk-angguk. Terus ngeliatin Myungsoo. Ada yang geleng-geleng, ada yang masang tampang prihatin.

Tatapan mereka tuh sekian ngomong gini ke Myungsoo 'Kasian kamu mas. Ganteng-ganteng tapi nggak laku. Yang nge fans aja nggak ada.'

Kan bangsul.




'Njir… Kenapa ngeliatin aku juga? Kan yang diteriakin Sungyeol. Pada mikir apaan coba? Kok aku merasa terhina…? Bangke emang…'










“Tumben kamu makannya lama Myung? Bosen sarapan di sini?”

“Eh?” Myungsoo baru sadar kalo buburnya masih ada setengah, sedangkan Yeol udah selesai makan dari tadi.

“Hhhhmmm…. Daerah sini bisa sarapan apa aja ya? Yang enak di mana lagi Myung? Biar ada variasi. Biar kita nggak bosen juga kan? Tapi jangan yang kejauhan…”

“Eh?” Myungsoo bingung sama maksud Yeol barusan. Kabanyakan micin nih buburnya jadi bego gini Myungsoo.

“Emang kamu nggak mau sarapan bareng aku lagi? Oh, ya udah. Besok aku makan aja di rumah.” Sungyeol pura-pura ngambek. Mukanya jadi keliatan imut banget.

“Ya mau lah….” kata Myung nggak konsen, dia masih sibuk ngeliatin Sungyeol.

‘Duh imutnya…. Pengen aku masukin ke kantong kresek rasanya. Tapi kok gede banget gitu. Pantes ya tadi banyak yang heboh. Orang bentukannya begini. Tingkahnya juga gemesin. Kei aja kalah imut. Hahahaha….’



“Jangan lama-lama yang liatin aku, nanti mata kamu copot loh Myung….” Sungyeol sengaja menggoda Myungsoo. Dia pengen bikin Myungsoo salah tingkah.

“Diem Yeol…! Aku lagi liatin malaikat nih…” kata Myungsoo sambil menatap Sungyeol intens. Bahkan cukup lama dia nggak berkedip.




Ini malah jadi Sungyeol yang salting woi. Duduk juga rasanya jadi nggak nyaman. Gila apa ditatap pake mata Myungsoo yang tajem banget gitu. Ahh.. Rasanya deg-deg-ser hati Sungyeol. Duh kaki aja sampe lemes. Untung Sungyeol lagi duduk sekarang.





























“Malaikat maut tapi… Hahahaha…”

“Sialan…!!! Ngeselin banget deh… Jahat banget sumpah.”

Sungyeol refleks nyubitin lengan sama pinggang Myungsoo. “Mampus… Sakit Nggak tuh??!!”

“Aww…!!! Cie Sungyeol baper…. Mukanya sampe merah gitu kaya tomat. Duh, sakit bege…!!”



Myungsoo bales nyubit pinggang Sungyeol. Bukannya mengaduh, Sungyeol justru ketawa. Dia gelian soalnya.

Jelas momen ini tidak disia-siakan oleh Myungsoo. Dia langsung gelitikin Sungyeol dengan semangat membalas dendam. Myungsoo masih kesel soalnya nggak ada yang godain dia tadi. Dan ternyata Sungyeol jauh lebih populer.

“Hahaha…. Sssooo… Hahaha.. Geli…!!! Udah!!!”

Sungyeol capek ketawa sambil menghindari tangan Myungsoo. Hanya orang yang gelian yang bisa memahami seberapa capeknya dia sekarang.












Myungsoo menghentikan gelitikannya.
































Lalu lari sambil berteriak. “Bang!!!! Sungyeol yang bayar ya!!!!”




“Sialan!!! Myungsoooo!!!! Tungguin!!!!”

-------------------

Singkat, padat dan readers pasti jadi pingin nggaplok gue sekarang. Tenang nanti malem up lagi. Doakan saja yah... Hohoho....

Tolongin Aku Mas!!!! ~ MyungYeol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang