13. Kencan Part 2

143 17 8
                                    

“Lah, kamu beli kondom buat apaan?” sekarang giliran Myungsoo yang kepo kan jadinya.

“Buat kamu pake lah… Kalo nanti aku hamil gimana? Ini ukurannya bener nggak?” kata Sungyeol sambil mengambil kondom dari trolinya.

Myungsoo mengecek kondom yang Sungyeol pegang. Ukurannya L.

“Bener kok…” Myungsoo memiringkan kepalanya. Rasanya ada yang aneh dari perkataan Sungyeol barusan…. “Lah??? Emang kamu bisa hamil gitu?”

“Bisa lah… Aku kan keturunan mermaid.” kata Sungyeol ngaco.

“Dih bege… Mermaid kan bertelor.” oke fix itu Myungsoo ikutan ngaco juga. “Aku tahu sih, ada beberapa namja yang bisa hamil, tapi kan nggak semua. Mana kamu seke. Bukannya yang bisa hamil itu yang uke tulen?”

“Yang bisa hamil ya, yang beruntung lah… Kamu nggak tahu ya? Yang ngabulin permintaan para uke itu kan dewa Kucing.”

“Dewa Kucing mah bawa hoki kali…”

“Percaya deh sama Sungyeol…. Yang ngabulin doa para uke biar bisa hamil itu dewa kucing. 10000000% bisa aku jamin.”

“Karepmu say… Tapi emang butuh kondom sih ya, buat pencegahan. Biar nggak kena penyakit menular juga…”

Good… Jangan kaya noob yang nggak pake pengaman terus tiba-tiba melendung duluan. Buat anak kok coba-coba…” Sungyeol menggeleng-gelengkan kepalanya. “Oke. Keliatannya kita udah beli semua yang kita butuhkan. Tinggal balik ke rumahmu Ssoo…”

“Nggak mau ke tempatmua aja? Takut Kei rusuh nanti.” kalo ada Kei, yang ada Sungyeol nanti malah diajak gosip. Waktu berduaan mereka jadi berkurang kan.

“Ya nggak masalah sih, tapi emang kamu nggak takut kalo nanti ketemu mbak kunti lagi?”

“Haaaah… Rumah aku aja deh kalo gitu…” Myungsoo menghela nafas. Ia menyerah. Biarlah. Kalo emang nanti Kei rusuh juga nggak apa. Hari ini dia nggak mau liat mbak kunti lagi pokoknya. Serem.

Sebagai seme sejati, jadi Myungsoo dong yang nyetir. Sungyeol santai-santai aja sambil main hp. Myung nggak heran. Sungyeol kan emang sering main game gitu kalo ada waktu luang. Biar nggak ngantuk, Myungsoo nyetel radio.



Bbbbzzzzttt, bbbzzzttt, bbbzzzttt….

Radio nya masih nyari gelombang. Terus ada lagu Spanish atau Eropa entahlah. Mirip lagu yang biasa dipake buat nari salsa.

Tadinya mau Myungsoo ganti, tapi nggak jadi. Soalnya Sungyeol udah keburu goyang duluan, sambil masih fokus ke game juga tentunya. Keliatannya itu badan refleks aja goyang gitu, bahu sama pinggang Sungyeol bergerak-gerak lemes banget. Bukan lemes nggak ada tenaganya, tapi gerakannya smooth dan fluid gitu. Ternyata Sungyeol bisa dance juga.

“Hahahha…. Gerakan kamu lemes sih Yeol, tapi kok dance nya jadi lucu gitu?”

“Ya kan tangan aku nggak ikut gerak, jadi aneh.” Sungyeol menghentikan main gamenya, lalu mulai menari sambil ikut menggerak-gerakan tangannya. Duh fokus Myungsoo jadi kebagi kan. Antara liatin jalanan, sama liatin Sungyeol nge dance. Untung jalanan lagi sepi. Jadi mereka nggak nyusruk.















“Kei…!!!” Myungsoo mengetuk-ngetuk kamar Kei. Mau nawarin ice cream. Padahal mah sekalian ngecek ada di rumah nggak. Kalo nggak ada kan lumayan, mereka bisa berduaan dengan aman gitu loh…

“Nggak ada kayaknya Myung… Belum pulang dari main kali, masih jam segini juga.” sok bego Sungyeol. Padahal tadi dia nge chat Kei. Nyuruh nggak usah pulang, maksudnya nyuruh Kei buat nginep ditempat temennya aja.

Tolongin Aku Mas!!!! ~ MyungYeol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang