03. Laundry

227 25 11
                                    

“Sebentar ya mas, saya timbang dulu. Sekalian ke dalam sebentar. Mas’e silahkan pilih dulu parfum nya ya…! ”

“Oke mbak…” Sungyeol langsung mengalihkan perhatiannya ke jejeran botol parfum yang ada di hadapannya. Sungyeol lagi nge-laundry, kan nggak sempet kalo harus cuci baju sendiri. Mana ribet harus nungguin jemuran terus setrika segala.







“Mbaaaakk!!! Mbakkkk!!!! Woi, si mbak kemana sih?”

Sungyeol kaget saat ada orang berisik lalu berani menyikut lengannya. Mukanya mendadak berubah asem. Si tukang rusuh dateng.



“Lagi ke dalem dulu, nimbang laundry-an punyaku.”

“Kok lama amat?”

“Ya mana aku tahu… Emang kamu pikir aku itu emaknya apa?”

“Jangan galak-galak… Kalo sampe naksir kan repot…”


‘Telat. Dari awal juga udah naksir bege.’
“Dih… Mentang-mentang ganteng, pede nya selangit.”


“Oh… Jadi dimatamu, aku itu ganteng ya, Yeol????” Myungsoo menarik-turunkan alisnya. Menggoda Sungyeol saat siang  panas begini memang paling cocok.





“Hhhmmmm…”
Biar gimanapun sebelnya, Sungyeol nggak bisa bohong. Mantan gebetannya itu memang ganteng.








“Eeeh…. Mas Myungsoo. Walah, rambutnya baru….” si mbak laundry menyapa Myungsoo ramah. Maklum, Myung kan memang sudah lama jadi langganan di situ.

“Ganteng kan mbak?”

“Wah yo jelas…” si mbak laundry mengacungkan kedua jempolnya. “Sebentar ya. Aku ambil dulu bajunya mas Myung…”

“Masukin ke bagasi mobil sekalian ya mbak?! Udah aku buka…”

“Ssiiip….”










Baru saja Sungyeol mau minta nota, eh si mbak malah kabur. Malah ngelayanin punya Myungsoo duluan. Sebel banget Sungyeol sebenernya.




'Harusnya aku duluan kan mbak, aku dulu...!!!'
Sungyeol jejeritan dalam hati tapi. Padahal tinggal bikin nota aja kan…. Ini tuh lagi panas, gerah, laper, belum makan siang. Pengen makan orang bawaannya.







“Yeol, kamu udah makan?”






Ihiy, Sungyeol langsung senyum-senyum. Ternyata Myungsoo perhatian juga. “Kamu mau ngajak aku makan siang?”

Sungyeol be like

Sungyeol be like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



































“Itu di depanmu ada botol parfum. Monggo….boleh kok kalo mau buat cemilan…”






“Kurang ajar….!!!”




“Kok galak amat? Kamu kenapa say…? Kurang sajen ya?”



“Myungsoo…..!!!!” Sungyeol setengah marah, setengah merengek. Sebel banget pokoknya. Pengen jambak, pengen cubit, pengen nampol, pengen peluk-cium. Eh….
“Bodo ah. Dasar ngeselin.”




“Aku mau nawarin kamu makan siang bareng, tapi nggak bisa Yeol. Habis ini aku harus langsung kerja.”




“Alesan….”






“Serius bebquw… Besok aja ya, kita sarapan bubur. Aku bisanya traktir itu doang tapi, nggak ada duit.”




“Hhhhhmmmm….”




“Mau aku jemput?”




“Makan deket tempat kita kerja kan? Aku tunggu disitu aja sekalian. Rumahku jauh soalnya. Kasian kamu nanti bolak-balik…”






“Duh…. Pengertiannya…” Myungsoo menyenggol bahu Sungyeol dengan bahunya. Modus. Modus. Modus… “Jam 7 ya?”





“Pagi amat? Mau saingan sama anak sekolahan? Jam 8 aja lah, kita juga bukanya jam 9 kan…?”





“Oke…”

















Sungyeol kicep. Iyalah, orang barusan Myungsoo nepuk pantat Sungyeol kenceng banget. Mana langsung kabur masuk ke mobil, terus dadah-dadah ganteng dulu sebelum pergi.

 Mana langsung kabur masuk ke mobil, terus dadah-dadah ganteng dulu sebelum pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Mereka tuh diliatin sama mbak laundry nya tahu nggak? Kan Sungyeol jadi malu..... Si mbak senyum-senyum pula sekarang.


“Punya saya jadi berapa, mbak?”




‘Aku belum bisa move on kayaknya… Senyumnya manis amat sih tadi… Kan aku jadi pengen nggebet kamu lagi...’ Ttd : Kim Sungyeol. Eh, Lee Sungyeol.

---------------------------


Chapter singkat padat merakyat, buat bonusan yang baca ini FF dari awal banget. Seneng akutuh Kalo ada yang baca. Update nggak tahu kapan lagi. Nunggu ilham. Tapi si ilham nggak pernah mampir ke rumah gue. 😂 😂 😂

Tolongin Aku Mas!!!! ~ MyungYeol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang