Silakan diklik bintang di pojok kiri bawah sebelum lanjut membaca, terima kasih :)
Gue bangun dengan keadaan kepala yang udah ringan, udah gak nyeri lagi. Sejenak gue membuang napas keras-keras sambil lihat keadaan sekitar, yang gue yakini sih ini kamar hotel tapi gak tau lantai berapa dan nomor berapa.
Sekilas gue lihat ada gorden yang gak tertutup rapat, dari situ kelihatan kalo langit masih gelap, gak gelap banget sih mungkin sekarang sekitar jam setengah 5 karena gelapnya udah agak berwarna biru.
"Enak tidurnya?"
Gue langsung duduk begitu dengar ada suara laki-laki yang gak jauh dari tempat gue tidur.
"12 jam lebih lo tidur, gak capek?"
Jeffrey kelihatan duduk di sofa yang ada di kamar ini.
"Lo tidur sini?" kaget gue
"Connecting room." kata dia sambil nunjuk pintu yang jadi penghubung antara kamar dia dan kamar gue
"Kenapa harus connecting room sih?" kesel gue
"Biar gampang kalo ada apa-apa." katanya
"Alasan aja." sewot gue
"Di sini baru sekitar jam 5.00 pagi, lo tidur 12 jam lebih, laper gak?" tanya dia
Seingat gue waktu sampai di hotel itu sekitar jam 2 siang dan sekarang udah jam 5 pagi, lama juga gue tidurnya.
"Laper." kata gue pelan
"Ganti baju yang tebel, kita turun ke mini market." katanya sebelum akhirnya kembali ke kamarnya sendiri lewat connecting door
Setelah gue memastikan dia bener-bener balik ke kamarnya langsung aja gue bongkar koper, gak lucu dong dia lihat baju haram yang gue bawa.
Semua baju gue keluarin dari koper dan gue susun ulang di atas kasur, nanti aja lah masuk-masukin ke lemarinya. Sekarang gue cuma butuh 1 hoodie dan celana jeans yang cukup tebal.
"Udah?" Jeffrey tanya di balik pintu connecting
"Sebentar." jawab gue sambil nyari dompet sama ponsel sebelum akhirnya buka connecting door
"Udah?" tanya Jeffrey lagi
Gue cuma ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Enemy -JJH-✔️
FanfictionBeberapa kata yang cocok untuk mendeskripsikan seorang CEO dari perusahaan besar ini adalah 'rese' dan 'bossy', ah iya satu lagi 'ngeselin'.