Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, Yaoi, R 18, Typo, OOC, Hurt, Angst
Cover art by Durudara (Artist from Twitter)
FF ini Terinpirasi dari Film Titanic dan tentu dengan jalan cerita yang berbeda
Welcome my Dear Readers pencinta Sherliam ^^. kali ini Author membuat Mini FF yang pertama kali terbit di Twitter milik Shion Doyle
Fanfic hanya berisi 5 Chapter dan mungkin akan berlanjut bila My Dear Reader menyukainya, semoga kalian suka ya ^^
Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------14 tahun lamanya setelah sekelompok pencari harta dari Amerika menarik diri, menyerah karena tidak menemukan apa yang mereka cari.
'Heart of The Ocean', sebuah permata langka yang konon telah tenggelam bersama dengan bangkai dari kapal terbesar di zamannya.
Malam itu, pria beriris navy memandangi hasil dari rekaman dari pencari harta tersebut.
Pria itu bungsu bermarga Holmes, seorang Arkeolog muda yang baru menyandang gelar doktor tahun lalu namun dengan segudang prestasi dan pengalamannya dalam penggalian situs sejarah yang dilindungi UNESCO sejak ia menjejaki usianya yang ke 17 th.
Seorang Professor Arkeolog di Oxford University bahkan mengatakan ia akan menjadi seorang ahli Arkeolog terhebat yang pernah adasaat semester pertama ia berkuliah, hingga diusia 21 th, Sherlock berhasil menyelesaikan gelar doktornya.
Tentu semua itu bukan hanya karena kegigihan dan kerja kerasnya, satu hal yang membuat ia begitu ingin menjadi seorang Arkeolog. Sherlock Holmes, pria yang sangat suka memecahkan semua misteri yang ada didunia. Dan kali ini ia memuyuskan akan berpetualang dalam bangkai kapal terbesar di zamannya, Titanic.
"Besok tepat 100 th Titanic tenggelam"
Suara sang sahabat tidak membuatnya bergeming kala menatap rekaman dari robot penyelam yang ia dapat dari tim arkeolog sebelumnya.
"kau mau minum sesuatu Sherlock?"
"teh saja John" Ucapnya cepat tanpa melepas pandangannya dari layar komputer.
John H Watson, teman seprofesinya, seorang ahli sejarah bergelar doktor juga partnernya disetiap pertulangan yang Sherlock lakukan.
John sudah paham sifat sahabatnya, hingga hanya tawa kecil yang keluar dari mulutnya ketika melihat kelakukan dari sahabat kentalnya ini.
"Boleh aku bertanya Sherlock?"
Sebuah cangkir teh ia letakan di meja sang bungsu Holmes, lalu duduk bersebelahan, mengikuti apa yang Sherlock lakukan, memandangi rekaman dari hasil penjelajahan bawah air di layar komputer.
"kenapa kali ini kau memutuskan untuk mencari situs sejarah di kapal Titanic? Bukannya kecil kemungkinan ada benda bersejarah disana"
Senyuman lebar terlihat diwajahnya, tak lama ia pun mengalihkan pandangan pada sahabatnya
"pertanyaan bagus John, tapi aku harus mengoreksi sedikit perkataanmu. Semua yang bernilai histori itu adalah benda sejarah, tak peduli berapa usianya. Termasuk dasi pemberian kekasihmu ini haha~"
Sherlock tertawa lepas, tak lama ia meresapi teh madu buatan sang sahabat yang mendadak wajahnya merona malu.
"Bu-bukan itu maksudku Sherlock, kau tahu kan 14 th yang lalu tim Arkeolog Amerika tidak menemukan Heart of The Ocean, apa kau ingin mencari itu?"
Terdengar nada protes dari sang sahabat namun itu bukan berarti John tidak menyutujui apa yang dilakukan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TITANIC (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ TAMAT
FanfictionTelah terbit buku Fisiknya!! Sebuah ekspedisi pencarian Masterpiece dari pelukis bernama Sir William Sherlock Scott Holmes di dalam bangkai kapal terbesar di zamannya. Titanic membawamu kembali pada kisah masa lalu. "Are You ready to go back to Tita...