- 𝕋𝕙𝕣𝕖𝕖

291 46 25
                                    

"Ngh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngh"

Lengungah pelan terdengar dari sang pemuda pemilik surai coklat.

Manik tertutupnya terpejam kuat kala merasakan secercah sinar memaksa masuk hingga kedalam iris.

Dengan perlahan, dengan hati-hati, pemuda itu membuka manik kristal indah miliknya.

Nampak sorot silau seketika menerobos masuk kala hempitan bulu mata itu melebar dengan tempo yang cukup lambat.

"Ohayou Amane, bagaimana tidurmu?"

Suara yang tak asing kini menyambut telinga. Membuat sang pemuda mengernyit bingung lantaran ia merasakan suasana yang berbeda dari dimana ia berada sebelumnya.

Sekarang matanya terbuka. Mendapati ruangan serba putih yang ia tahu jelas ini dimana.

Hanya saja,

Ia tengah terbaring di atas tempat tidur yang begitu asing dan juga saat ini ia tengah memakai baju khas seorang pasien.

Perasaan tak enak seketika memenuhi hati.

Membuatnya menoleh kesamping, dimana seorang wanita dengan pakaian ala perawat tengah tersenyum manis kearahnya.

"Suster?"

Ucap lelaki itu dengan alis yang terangkat sebelah.

Wanita yang di panggil suster mengangguk lembut. Kemudian dengan perlahan membelai surai dark coklat milik sang pemuda.

"Ayo duduk, ini sudah waktunya untuk sarapan pagi"

Titahnya kemudian.

Pemuda itu diam. Alisnya tertekuk dalam.

Otaknya seketika berputar mencari jawaban dan alasan kenapa ia bisa berada di tempat ini.

Bukan kah ini tempat kembarannya?

Lalu kenapa bisa jadi dia yang terbaring disini?

Pemuda itu meringis pelan. Memegang kepala yang terasa sakit akibat otak itu terlalu dipaksa untuk berpikir keras.

Dibarengi dengan sekujur tubuh yang meremang kaku dan juga nyeri.

Membuat sang perawat seketika khawatir dan langsung gelagapan mencari alat-alat bantu untuk menstabilkan keadaan lelaki itu lagi.

"S-suster.."

Ia melirih. Menyita atensi sang wanita yang mana langsung mendekatinya dengan raut wajah cemas.

"Amane? Kau baik-baik saja kan?"

Amane?

Tunggu, Amane?

Tsukasa menatap heran kearah wanita didepan sana. Membuat otaknya seketika berkepikiran satu kemungkinan yang pasti.

Tubuhnya dengan Amane sekarang ini sedang tertukar.

Switch || JSHKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang