Happy reading!✨
Malam
21.48Aku membereskan buku-buku pelajaranku setelah selesai belajar untuk ujian besok. By the way Besok adalah hari terakhir ujian di sekolahku, tentu saja aku merasa senang, sebentar lagi akan libur semester.
Aku berjalan ke tempat tidur, membaringkan tubuhku yang lelah sambil menatap langit-langit kamarku.
Tidak terasa, ulang tahunku semakin dekat saja, aku kembali memikirkan tiket film yang di kasih oleh Pak Wandi, tiket yang berada di Aryan. Aku kemudian tersenyum memikirkannya.
Aku semakin penasaran, kira-kira akan jadi hari seperti apa hari ulang tahunku nanti? Jujur aku senang memikirkan aku akan pergi nonton dengan Aryan, aku tidak akan berbohong, aku menyukainya.
Aku berharap hubunganku dan Aryan akan segera membaik, dan dia menjadi Aryan yang ku kenal sebelumnya.
Memikirkannya saja membuatku tersenyum, ah sudah lah sebaiknya aku tidur saja.
...
kriingg... kriingg...
Bel istirahat berbunyi, siswa-siswi mulai berhamburan menuju kantin.
"Gak ke rasa, tinggal satu mapel lagi baru ujian selesai UWUUUUU," ucap Nisa Gembira. "Bangga banget gw bisa selesaiin semua soal-soal yang banyaknya segudang, ya walaupun gw gak tau itu benar ato gak HAHAHAHA!" Lanjutnya.
Perkataan Nisa membuat ke tiga sahabatnya tertawa terbahak bahak.
"Ciee ada yang bentar lagi ultah nih," ucap Della menggoda Atha.
"Siapa tuh?" Ikut Palen.
"Asikk makan-makan nih!" Nisa pun ikut menggoda Atha.
"Makan rumput mau?" Atha mempercepat langkahnya menjauh dari godaan sahabat-sahabatnya itu.
"Jahat banget lo tha,"
"Tungguin woi!"
Alhasil mereka berempat akhirnya saling kejar-kejaran menuju ke kantin.
...
Pagi
07:45Hari libur telah datang, yap hari ini hari sabtu, tanggal 13 desember, hari ulang tahun Atha.
"HAPPYY BIRTHDAYYY ATHAA! HAPPY BIRTYDAY ATHA! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!"
"ATHA BANGUNNNN!!!"
Di pagi hari, ketiga sahabatnya sudah membuat keributan di kamar Atha, dengan menyanyikan lagu ulang tahun.
Atha yang masih tertidur lelap, merengek kesal dengan nyanyian ketiga sahabatnya ini di pagi hari.
"Enggg.. 10 menit lagi hemm?" Atha menarik selimutnya.
"Gak! bangun tha!!!" Ucap Nisa berusaha membangunkan Atha dengan menarik selimutnya.
"Atha bangun ih, gw bela-belain bangun pagi, buat kue, terus ke rumah lo, hanya demi lo tha, ayo bangun Atha!" Ngomel Palen.
"5 menit lagi dehh,"
"GAK! BANGUN ATHAA!!!" Kompak mereka bertiga.
"AAAA INI HARI LIBUR TAUU!!!"
...
"Athanya udah bangun?" Tanya Mama Atha yang melihat Nisa, Della, Palen yang menuruni tangga.
"Udah tan, Athanya lagi mandi," jawab Della.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atha
Teen FictionIni tentang kisah hidup seorang Atha Rebecca yang bertemu cowok aneh "menurutnya." Yang selalu berusaha mendekatinya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Atha akan menyukainya? _ "Aarghhh!" teriak Aryan. "Lo tadi nginjak tangan gue, Sakit ban...