Namaku Atha Rebecca biasa di panggil Atha. Sekarang aku kelas 11 SMA berumur 16 tahun. Hidupku berubah setelah kenal dengan seorang cowok di kelas 11 ini. Lebih tepatnya setelah aku menyukainya.
Aku punya 3 sahabat dekat bernama Nisa, Radella dan Palen. Satu kata yang bisa melambangkan mereka yaitu "gila" kalau gak gila gak seru hehe. Kata mereka "lo tuh terlalu bodoh tha, mencintai seseorang yg hanya ingin memanfatkan kebaikkan lo doang."
Tujuan utama sekolah adalah untuk mendapatkan ilmu. Tapi menurutku sekolah bukan hanya tempat mendapatkan ilmu, di sekolah kita juga bisa berteman, bersahabat, dan jatuh cinta dengan seseorang.
Hubungan manusia sangat menarik, yang awalnya hanya orang asing, hanya orang yang tidak penting, dan hanya seorang teman biasa saja, bisa menjadi seseorang yang sangat spesial dan penting.
Di umurku yang ke-16 tahun, aku jatuh cinta kepada seseorang. Dia orang yang humoris, dia juga orang yang sangat romantis. Kami menghabiskan masa SMA kami dengan perasaan cinta seperti novel-novel romantis.
...
Apakah kisah cinta Atha di bangku SMA akan mendapatkan ending yang bahagia seperti novel-novel romantis pada umumnya? atau hanya akan menjadi sebuah kenangan saja, yang akan diingat olehnya ketika dewasa nanti? Kalian ingin tahu? Inilah sebuah kisah tentang Atha yang bertemu dengan seseorang cowok bernama Aryan.
...
Hai Selamat Datang di cerita pertamaku! Pertama aku mau jelasin, di cerita ini aku nggak akan pake cast atau memperlihatkan foto untuk pemeran pemerannya. Nah sebagai gantinya aku akan mendeskripsikan para pemeran-pemeran utama :
1. ATHA
Gadis cantik bersenyum manis ini memiliki kulit putih porcelian, berambut hitam sepinggang, bermata hitam murni, memiliki alis dan bulu mata yang lentik dan hidung yang mancung. Gadis ini memiliki tinggi 1,62 m.
Hal yang di suka: Susu, terutama Susu rasa Pisang dan Cokelat.
Hal yang tidak di suka: Buah Pepaya.2. ARYAN
Pria Tampan yang banyak di sukai gadis-gadis di sekolahnya ini memiliki kulit putih cerah sehingga kebanyakan orang mengiranya orang luar, tetapi pria ini aslinya lahir di indonesia, memiliki rambut hitam lurus, bermata kecokelatan, bulu mata yang lentik dan hidung yang mancung. Pria ini memiliki tinggi 1,75 m.
Hal yang di suka: Coca Cola dingin
Hal yang tidak di suka: Buah Pepaya.3. NISA
Sahabat Atha yang satu ini memiliki kulit putih langsat, berambut hitam sebahu, bermata hitam murni, juga memiliki bulu mata yang lentik serta panjang dan mempunyai hidung yang mancung. Gadis ini memiliki tinggi 1,64 m.
Hal yang di suka: Cokelat dan apa pun yang ada cokelatnya.
Hal yang tidak di suka: Makanan Pedas.4. DELLA
Sahabat Atha yang kedua ini memiliki kulit putih porcelian, berambut hitam sepinggang, bermata kecokelatan, dengan alis yang cantik dan hidung yang mancung. Gadis ini memiliki tinggi 1,63 m.
Hal yang di suka: Ice Lemon Tea
Hal yang tidak di suka: Buah Durian.5. PALEN
Sahabat Atha yang ketiga ini memiliki kulit putih cerah, berambut cokelat sedada dengan poni, bermata hitam murni dan mempunyai hidung yang mancung. Gadis ini memiliki tinggi 1,62 m.
Hal yang di suka: Permen yupi.
Hal yang tidak di suka: Ice Lemon Tea6. REZA
Teman sebangku Aryan ini memiliki kulit putih langsat, berambut hitam, bermata hitam murni serta memiliki tahi lalat di samping mata kanannya dan mempunya hidung yang mancung. Pria ini memiliki tinggi 1,74 m.
Hal yang di suka: Chiki.
Hal yang tidak di suka: Susu.Jadi begitu lah kira kira wajah-wajah para pemeran utama di cerita ini. Kalian udah bisa bayangin kan?
Happy Reading Gaes👋🏻✨
...
Jangan lupa vote dan coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atha
Teen FictionIni tentang kisah hidup seorang Atha Rebecca yang bertemu cowok aneh "menurutnya." Yang selalu berusaha mendekatinya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Atha akan menyukainya? _ "Aarghhh!" teriak Aryan. "Lo tadi nginjak tangan gue, Sakit ban...