"Ju,"
"Minju,"
"Kim Minju!"
Minju berdecak sebal kemudian menatap tajam oknum yang memanggilnya barusan.
"Apaan sih ganggu aja. Apa? kenapa? ada apa?" tanya Minju bertubi-tubi.
"Cuci piring," jawab oknum tersebut.
"Males ah kan lo bisa nyuci sendiri,"
Oknum tersebut menghampiri Minju kemudian ia menjewer telinga Minju.
"A-aw sakit anj lepasin ga!" Minju berteriak, berharap agar oknum tersebut melepaskan tangannya dari telinga Minju.
"Lo makin dewasa makin berani ngelawan kakak lo sendiri ya," ucap oknum tadi.
Minju memutar bola matanya malas. "Iyaiya gua cuci, dasar bawel,"
Minju melangkah menuju dapur meninggalkan oknum tersebut. Minju sangat teramat kesal. Namun jika ia tidak melakukannya, kakaknya akan semakin memarahi nya.
"Nah gitu dong rajin. Makasih Kim Minju,"
"Ya sama-sama Kim Chaewon,"
Kim Chaewon. Anak pertama dari keluarga Kim yang sekarang sudah berusia 21 tahun. Ia sendiri merupakan mahasiswi semester 7 di salah satu universitas ternama di kota nya.
Jika kalian berpikir bahwa Kim Minju alias adiknya Kim Chaewon adalah anak kedua, kalian salah. Hal itu dikarenakan Kim Minju mempunyai kembaran bernama Kim Minjeong.
Kim Minjeong merupakan anak kedua dari keluarga Kim. Ia merupakan adik dari Chaewon sekaligus kakak dari Minju. Minjeong sendiri lahir 5 menit lebih awal sebelum Minju. Maka dari itu, Minju lah yang menjadi anak bontot di keluarga Kim ini.
Jarak Chaewon dengan adik-adiknya tidak jauh, yakni hanya berjarak 1 tahun. Oleh karena itu, kedua adik kembarnya ini sekarang sudah memasuki semester 5 di dunia perkuliahan dan mereka bertiga berkuliah di universitas yang sama.
Sangat disayangkan kedua orangtua dari keluarga Kim telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Mereka menjadi korban kecelakaan pesawat 3 tahun lalu. Karena merasa memiliki tanggung jawab penuh terhadap adik-adiknya, akhirnya Chaewon memutuskan untuk membeli rumah baru yang hanya muat dihuni oleh 3 orang.
Tenang saja, harta dan warisan keluarga Kim sangat banyak sehingga Chaewon dapat membeli apapun untuknya dan juga adik-adiknya tanpa ragu. Keluarga ini merupakan keluarga yang kaya raya karena almarhum papa Kim sendiri merupakan big boss dari salah satu perusahan mobil ternama.
☆☆☆
"Cariin gua pacar,"
Minjeong menoleh ke arah Minju dengan tatapan jijik nya. Bisa-bisanya kembaran nya berbicara seperti itu.
"Ini ceritanya lo ngemis ke gua?" tanya Minjeong.
Minju mengangguk.
"Kim Minju please ya, lo tuh cantik anjing. Lo cantik pake banget, di kampus pun banyak yang mau sama lo entah cowo maupun cewe kalo liat lo juga langsung mimisan," ucap Minjeong.
"Tumben banget lo muji gua. Ada apa nih?" Minju tersenyum sangat manis ke arah Minjeong.
"Ada rasa ingin memukul pala kau,"
Seketika raut wajah Minju berubah. Kemudian ia menjitak kepala kembarannya tersebut yang kemudian dibalas dengan cubitan.
"Tapi gua serius, Kim Minjeong. Cariin gua pacar. Lo enak ada Karina yang nemenin kemana-mana. Lah gua sama siapa?" ucap Minju memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆