Sedari tadi Minju terlihat excited dan juga gelisah secara bersamaan. Minjeong yang melihat nya pun merasa de ja vu karena Minju melakukan hal yang sama saat pertama kali ia akan memulai chat nya dengan Yuri.
"Lo jadi nembak Yuri?" tanya Minjeong.
"Jadi tapi gua bingung gimana cara nya," jawab Minju.
"Pake cara yang anti-mainstream lah, jangan pake cara yang biasa," ucap Minjeong.
"Kaya gimana tuh cara nya?" tanya Minju.
"Ya lo chat dia jangan cuma sekedar 'lo mau ga jadi pacar gua?' karena itu udah pasaran banget," -Minjeong.
"Nah lo modifikasi pake apaan kek video atau gambar-gambar lucu. Jadi ga flat dan awkward banget," lanjut Minjeong.
Minju terlihat berpikir sejenak, "Hmm gambar ya? oke gua ngerti," ucap Minju sembari tersenyum.
Seketika Minju terlihat mencurigakan di mata Minjeong. Minjeong curiga jika Minju akan melakukan hal-hal yang aneh.
"Anti-mainstream bukan berarti aneh ya, Ju. Gua sebagai kembaran lo ga mau menanggung malu nantinya kalo lo ditolak Yuri," ucap Minjeong.
"Anjing apa-apaan sih lo kok malah doain gua ditolak," ucap Minju dengan nada emosi nya.
"Ya siapa tau kan. Udah sana lo mending siap-siap daripada nanti malu-maluin," ucap Minjeong kemudian mendorong Minju agar keluar dari kamar nya.
Tidak terlalu mempedulikan Minjeong, Minju pun segera masuk ke dalam kamar nya. Ia duduk di kursi belajar nya kemudian menarik lalu membuang nafasnya secara kasar secara berulang kali, berusaha untuk menghilangkan nervous dan ketakutan nya.
Setelah beberapa menit mengumpulkan tekad, akhirnya Minju memberanikan diri untuk membuka roomchat nya dengan Yuri.
Jo Yuri
hai|
Yuri tak kunjung membalas padahal dirinya sedang online. Minju berusaha positive thinking dan juga menetralkan jantung nya. Masalahnya, semakin lama Yuri membalas Minju semakin gugup.
Menit demi menit berlalu akhirnya Yuri membalas chat Minju.
|hai
|sorry sorry abis nugas hehehetugas mulu aku nya kapan|
|oh udah mulai pake aku
|gemes ya ampunyur|
|apa ju?
|hah apaansi
|ya belom lah gila
|aneh banget lo kalo nanyayaudah kalo gitu|
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆