⚠️content warning⚠️ : ssaminyul threesome, astagfirullah 🙏
ni cerita kaga pernah gua kasih nc sekalinya ada nc hard banget ya Allah. tapi gapapa lo pada pasti suka yekan gausa boong 🙏
☆☆☆
"YA TUHAN KIM MINJU LO NGAPAIN ANJRIT??!!"
Baik Minju maupun Yuri sama-sama tersentak kaget karena tiba-tiba saja Chaewon sudah berada di ambang pintu kamar hotel yang ditempati Minju. Ini semua karena Minju yang teledor tidak mengunci pintu terlebih dahulu.
"Lo ngapain sih kak?" tanya Minju yang sekarang sudah tidak berada di atas Yuri lagi.
"Lo kalo mau berbuat yang enak-enak kunci dulu pintunya bodoh," ucap Chaewon.
"Ya lagian lo juga ngapain sih tiba-tiba main masuk aja bukannya ketuk dulu pintunya. Mau ngapain sih emang? tanya Minju.
"Tadinya sih minta temenin ke receptionist, tapi kayanya ga jadi deh," ucap Chaewon.
Minju mengerutkan alisnya, "Loh kenapa ga jadi?" tanya Minju lagi.
"Gapapa sih. Btw dek lo dipanggil Minjeong di kamar sebelah," ucap Chaewon tiba-tiba.
"Hah apaan sih? kok jadi bahas Minjeong?" tanya Minju kebingungan.
"Iya serius tadi dia sama Karina nyariin lo, mau ada yang diomongin katanya," ucap Chaewon.
"Terus Yuri gimana?" tanya Minju kemudian menoleh ke arah Yuri yang masih terduduk di atas kasur hotel.
"Berisik banget lo dek nanya mulu dari tadi. Tenang aja Yuri sama gua, nanti gua bisa ngobrol sama dia," ucap Chaewon.
Minju sebenarnya sedikit tidak yakin dengan ucapan kakaknya barusan mengenai Minjeong. Namun karena merasa tidak enak dan takut Minjeong menunggu nya terlalu lama, ia pun segera menuju ke kamar sebelah yaitu kamar Minjeong dan juga Karina.
Setelah memastikan bahwa Minju telah menuju kamar sebelah, Chaewon menutup pintu kamar Minju.
"Kak kok di tutup pintunya?" tanya Yuri.
"Gapapa biar enak aja ngobrolnya," ucap Chaewon beralasan.
Yuri mengangguk paham. Chaewon naik ke atas kasur kemudian duduk di samping Yuri.
"Kamu apa kabar?" tanya Chaewon.
"Hah apa kabar? kan kita belum pernah ketemu sebelumnya kak," ucap Yuri bingung.
"I-Iya sih. Tapi maksudnya tuh biasanya aku cuma denger kabar kamu dari Minju doang, sekarang mau denger langsung dari kamu nya hehehe," ucap Chaewon.
"Baik kok kak, semua urusan juga lancar. Kakak sendiri gimana?" Yuri bertanya balik.
"Syukurlah. Aku juga baik tapi sekarang agak pusing," ucap Chaewon.
"Pusing kenapa kak?" -Yuri.
Bukannya menjawab, Chaewon malah mendorong tubuh Yuri dan membuat Yuri terbaring di atas kasur.
"Kak C-Chaewon kakak ngapain?!" ucap Yuri karena sekarang Chaewon memeluknya sembari memejamkan matanya.
"Aku masih jetlag dan barusan aku minum soju yang dikasih pihak hotel sebagai welcome drink. Aku kira bakalan ngebantu aku ngerasa enakan dikit, eh malah tambah pusing karena mabok," jelas Chaewon.
Jujur saja Yuri sedikit merasa takut dan juga panik disaat yang bersamaan ketika mengetahui bahwa Chaewon dalam keadaan mabuk sekarang. Pikirannya tidak bisa diajak bekerja sama dan isi kepalanya sekarang dipenuhi oleh hal-hal aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆