Jo Yuri
|minju
|masih on ga?Minju mengerutkan alisnya melihat notifikasi dari chat Yuri. Mukjizat macam apa Minju di chat oleh Yuri malam-malam begini. Masalahnya ini sudah pukul 12 malam kurang dan Minju mengira bahwa Yuri sudah tidur.
masih yur|
kenapa?||temenin bobo
Minju kaget setengah mati saat membaca pesan Yuri barusan. Bisa-bisanya Yuri mengetik seperti itu. Bagaimana jika Yena mengetahui semua nya dan menganggap bahwa dirinya adalah perusak hubungannya dengan Yuri?
hah|
emang pacar lo kemana?||jangan bahas dia
|mls
|jadi lo mau apa ngga?yaudah|
|yaudah apaan
yaudah iya mau|
|oke gua call ya
Jo Yuri is calling...
"Halo?"
"Iya halo Yur,"
"Lo udah ngantuk ya?"
"Udah sih. Sebenernya gua mau tidur tapi tadi liat chat lo jadi gua bales dulu,"
"Yaudah tidur bareng gua ya,"
Minju terdiam, berusaha mencerna ucapan Yuri barusan. Sepertinya pikiran Minju terlalu mesum sehingga ia salah mengartikan ucapan Yuri barusan.
"Ini tidur bareng gimana maksudnya?"
"Ya tidur bareng, lo tidur gua tidur. Call nya jangan dimatiin sampe besok pagi,"
"Tapi serius Yur, apa cewe lo ga marah?"
Terdengar suara helaan nafas kasar Yuri dari sebrang sana. Ia juga diam dan tidak menjawab pertanyaan Minju selama beberapa detik sampai akhirnya ia kembali berucap.
"Lo bisa ga jangan bahas Yena dulu? gua lagi berantem sama dia kalo lo mau tau. Pokoknya sekarang temenin gua tidur,"
Minju tersenyum miris. Entah mengapa ucapan Yuri barusan membuat dirinya berpikir bahwa Minju hanya dijadikan tempat pelarian Yuri saat ia sedang ada konflik dengan Yena. Namun meskipun begitu, Minju tetap senang.
"Iya oke ayo tidur,"
"Good night, Kim Minju. Have a nice dream,"
"Iya good night too, Jo Yuri,"
"Eh btw sebentar,"
"Kenapa Yur?"
"Ini yang di profile lo itu foto lo?"
"Iya, kenapa?"
"Lo cantik. Banget,"
Yuri benar-benar hobi membuat Minju serangan jantung. Beberapa hari lalu ia mengirim emoticon love pada Minju dan sekarang ia memuji Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆