[11] : few hours to go

708 160 11
                                    

Punya Minju

SAYANGGGG|

|masih pagi...

emang yg bilang malem siapa|

|gaada yg bilang ju
|kamu nya aja yg aneh

:)|

|kenapa sih?

mau ngasih tau sesuatu|

|ada apa?
|kamu hamil?
|dihamilin siapa ha

BUKAN|
SIAPA YANG BILANG HAMIL?!|

|ya lagian
|tegang bgt gitu keknya

minggu depan aku ke busan|

Tepat setelah Minju mengirim chat tersebut, Yuri tak langsung membalas chat nya padahal Yuri masih stay di roomchat nya dengan Minju.

sayang?|
kok diread doang sih|
jo yuriii|

|bentar
|masih shock
|ini seriusan?

iyaa serius sayang|
semalem pas sampe rumah|
aku bilang ke kakak
boleh kok katanya|

|okayy sayangg
|aku tunggu di busan
|♡












☆☆☆












Tak terasa hari demi hari dalam kurang lebih 1 minggu ini telah Minju lalui dan besok adalah hari dimana ia akan pergi ke Busan untuk menemui Yuri.

Sekarang ini, Minju baru pulang dari kampusnya dan ia berencana untuk pergi ke supermarket. Ia akan membeli banyak snack untuk ia masukkan kedalam koper.

Sesampainya disana, Minju langsung mengitari supermarket untuk mencari satu per satu barang yang ia butuhkan. Minju tidak sendirian melainkan ditemani oleh Minjeong.

"Lo ke Busan mau pacaran apa mau buka pabrik snack gua tanya," ucap Minjeong.

Minju benar-benar membeli snack sebanyak itu sampai 2 box berukuran sedang. Ia sampai menyiapkan tas khusus untuk membawa snack yang akan ia berikan pada Yuri besok.

Padahal logikanya, Minju bisa membeli snack di Busan besok bersama Yuri. Namun Minju tetaplah Minju dengan segala keanehannya.

"Ya biarin sih sekali-kali bikin seneng cewe gua," ucap Minju.

"Iya cewe lo kesenengan gua nya keberatan," ucap Minjeong karena ia harus membantu Minju mem-packing barang-barang tidak pentingnya itu.

1 jam pun berlalu dan Minju telah selesai mem-packing semua barangnya untuk besok. Barang-barang Chaewon dan Minjeong juga telah tersusun rapi karena mereka berdua setuju untuk ikut Minju pergi ke Busan.

Karena hari sudah menunjukkan pukul 8 malam, Minju memutuskan untuk pergi ke kamarnya dan merebahkan dirinya disana.

Ia membuka handphone nya dan ternyata terdapat banyak chat dari Yuri.

virtual ; minyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang