"Gimana perkembangan lo sama doi Ju?"
"Ya gitu Ryu. Tapi much better sih dari sebelumnya,"
"Contohnya kaya gimana?" tanya Chaeryeong, kekasih Ryujin.
"Dia kaya ngasih harapan gitu sih ke gua. Terus keliatan juga si Yuri nya nyaman gitu sama gua," jelas Minju.
Saat ini Minju sedang berada di kantin kampus, lebih tepatnya menjadi nyamuk diantara Ryujin dan Chaeryeong.
Chaeryeong merupakan mahasiswi semester 5 jurusan Sastra Inggris. Sementara Ryujin 1 kelas dengan Minju dan Minjeong yaitu jurusan Ilmu Komunikasi.
Jangan harap Minju akan menghabiskan waktu istirahat nya dengan kembaran nya. Hal itu dikarenakan Minjeong selalu memanfaatkan waktu istirahat nya untuk berduaan bersama pacarnya yaitu Karina. Karina merupakan mahasiswi semester 7 jurusan Arsitektur yang merupakan teman sekelas kakak nya sendiri yaitu Chaewon.
"Semalem Yuri curhat ke gua Ju, katanya akhir-akhir ini hubungan dia sama si Yena lagi ngga baik-baik aja," ucap Ryujin.
"Hah serius lo?" Minju menarik kursi yang ia duduki agar menjadi lebih dekat dengan Ryujin.
"Iya serius. Si Yena keliatan nya cuek banget gitu sama Yuri, jadi kaya niat ga niat pacarin si Yuri," jawab Ryujin.
"Yeh anjing emang si Yena. Tau gitu cewe nya buat gua aja," ucap Minju.
"Tapi jangan sampe lo ngerebut hak milik orang ya Ju. Pelan-pelan aja main nya, nanti juga lama-lama Yuri paham. Gua sama Ryujin bakalan bantuin lo deh, iya kan sayang?" ucap Chaeryeong.
"Iya sayang hehehe," -Ryujin.
Sebenarnya Minju jijik terhadap 2 makhluk yang berada di hadapan nya ini. Berani-berani nya mereka sayang-sayang an serta skinship tiada henti di depan Minju. Namun karena niat mereka berdua baik jadi Minju mengesampingkan rasa jijik nya tersebut.
Mereka bertiga melanjutkan kegiatan makan dan mengobrol mereka di kantin. Sampai tiba-tiba notifikasi handphone Minju berbunyi.
Jo Yuri
|minju
|lo masih kuliah ya?
|kalo udah pulang kabarin gua ya
|jangan bales ini kalo lo masih di kampus
|gua tunggu chat lo☆☆☆
Minju memasuki rumah dengan tergesa-gesa. Bahkan, ia melempar sneakers yang ia kenakan secara asal.
"Lo kenapa sih buru-buru amat kaya dikejar utang," ucap Minjeong.
"Diem lo gua harus ngehubungin seseorang sekarang juga," ucap Minju.
Minjeong yang mengerti maksud dari ucapan Minju pun segera berteriak memanggil Chaewon yang saat ini sedang berada di dapur.
"KAK ADEKNYA PACARAN NIH. TERUS TAU GA SIH KAK? PACARNYA MINJU ITU DAPET NYA DA-"
Ucapan Minjeong terhenti karena Minju menutup paksa mulut Minjeong. Minju juga melotot ke arah Minjeong, mengisyaratkan Minjeong untuk diam.
"Siapa pacar kamu?" tanya Chaewon yang sekarang sudah berada di hadapan adik kembar nya tersebut.
"Apaan sih ga ada pacar-pacar. Lo tuh ya kak percaya aja sama omongan si setan ini," ucap Minju sembari menunjuk Minjeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆