Shimuramari Present
•
•
•In a Mirror Season 2
•
•
•Boboiboy x You
📍My Brother 📍
•
•
•
"Y/N ayo kita berangkat" ajak Hali yang sudah mengambil kunci mobil miliknya.
"Kita juga ikut bang!!" Ucap si kembar tiga Frostfire, Glacier, dan Supra.
"Kalian kan punya motor sendiri kenapa mau diantar sih? Biasanya juga pake motor kan?"
"Kita gak mau dideketin para cewe jalang lagi bang, mereka ngedeketin cuma pengen naik motor kita doang" sahut Supra yang memakai kacamata merah.
"Antarkan saja Hali, kau tidak ada kerjaan kan hari ini?" Tanya Lestari sambil membereskan meja makan bersama Gempa.
"Tidak ma, sekarang sesi Blaze dan Ice yang pergi ke kantor, dan kau! Awas kau jika membuat keributan lagi di kantor!" Ucap Hali seraya menunjuk tajam kearah Blaze.
"Oh ayolah aku cuma ingin membuat suasana kantor tidak tegang, semua karyawan takut pada kita bang jadi aku ingin mereka rileks" ucap Blaze dengan polosnya membuat Hali jengkel mengingat saat itu Blaze mengubah tempat kerjanya menjadi seperti didalam club' malam.
Minuman dimana-mana, balon berserakan, lampu warna-warni menghiasi kantor tapi saat Hali datang tidak ada yang mabuk ternyata itu hanya soda yang botolnya Blaze ganti agar seperti alkohol.
"Sudah-sudah aduh masih pagi juga, punya anak cowo seribet ini ya haduh... Sana berangkat! Nanti adik-adik mu telat Hali"
"Iya mam iya" Hali mengajak keempat adiknya termasuk Y/N untuk segera masuk ke mobil.
Y/N masih diam tak bersuara bahkan di dalam mobil pun sama hanya melihat kearah kaca jendela saja membuat Hali dan yang lainnya bertanya-tanya ada apa dengan adik bungsu mereka yang manis ini.
"Y/N? Kau habis putus cinta ya?" Tanya Frostfire membuat semua orang yang di mobil membelalakkan matanya.
"Hah?! Sejak kapan aku pacaran? Aku tidak putus cinta lah!"
"Lalu? Kenapa wajahmu seperti itu? Gelisah, bingung, seperti orang yang tak tentu arah" sambung Frostfire.
"Hah... Tidak apa, oh ya aku ingin tanya" ucap Y/N seraya melirik kearah Hali dan yang lainnya.
"Tanya lah" balas Hali.
"Umur kalian berapa? Aku lupa hehe"
"Sejak kemarin kau lupa terus, ada apa ini? Apa abis kecelakaan? Dan hilang ingatan sementara?" Tanya Glacier yang merasa heran dengan tingkah Y/N.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy x You : In a Mirror Season 2
FanficApa jadinya jika kau anak tunggal menginginkan seorang kakak untuk menjagamu? tapi saat itu semua terkabul tidak seperti ekspetasimu? Berharap memiliki 1/2 kakak laki-laki/perempuan agar bisa menjagamu? tapi bagaimana kalau Tuhan memberikanmu 10 kak...