Shimuramari Present
•
•
•In a Mirror Season 2
•
•
•Boboiboy x You
📍 I'm Sorry💔
Tok tok tok!
"Y/N? Kau sudah bangun?" Tanya Gempa dari arah luar kamar Y/N yang masih terkunci.
Tidak ada sautan.
"Y/N? Sarapan sudah siap loh, ayo bangun bersihkan dirimu dan mari makan" ucapnya lagi namun tetap tidak ada sautan membuat Gempa khawatir.
Gempa mencoba membuka paksa pintu kamar Y/N dengan cara mendobrak pintunya.
"Y/N!!?" Gempa sudah masuk ke dalam kamar Y/N dengan keadaan panik namun wajah Gempa seketika memerah saat melihat ternyata Y/N baru keluar dari kamar mandi.
"ABANG MESUM!!!!" teriak Y/N seraya melempar barang yang ada didekatnya kearah Gempa.
"MAAF! KUKIRA KAU BELUM BANGUN!!" ucap Gempa seraya berlari dan menutup pintu kamar Y/N.
Para elemental yang sedang sibuk sarapan pun ikut terkejut dan melihat Gempa berlari kebawah dengan wajah yang memerah.
"Ada apa?"
"Bang Gem kenapa?"
"Lu abis ngapain dah kek abis dikejar setan"
Ucap Hali, Blaze, dan Taufan saat melihat Gempa turun tergesa-gesa.
"Aku... Hah... Hah... Kukira... Terjadi sesuatu pada Y/N" ucap Gempa seraya mengatur nafasnya yang masih terengah-engah.
"Lalu?" Tanya yang lain serentak.
"Ternyata dia baru keluar dari kamar mandi, hanya memakai handuk, rambutnya basah, wajahnya merah dan--"
"Up! Sudah cukup penjelasannya babang tamvan" sela Supra sambil memasukan roti isi selai dimulut Gempa.
Yang lain hanya menatap sweatdrop pada Gempa, ternyata kakak mereka yang bisa dibilang leader elemental ini bisa gugup dan malu juga ya.
Y/N pun turun tapi dia malah duduk di anak tangga dan mengintip para kakaknya yang tengah membicarakannya.
"E-eh!? Y/N! A-ah mari sini makan, nanti makananmu dingin" ucap Gempa gugup.
"Abang mesum"
JDER!
Tertohok Gempa mendengar Y/N menyebutnya mesum dengan wajah yang menurutnya menggemaskan itu, Taufan tertawa sampai menyemburkan air minum dimulutnya dan mengenai wajah Ice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy x You : In a Mirror Season 2
FanficApa jadinya jika kau anak tunggal menginginkan seorang kakak untuk menjagamu? tapi saat itu semua terkabul tidak seperti ekspetasimu? Berharap memiliki 1/2 kakak laki-laki/perempuan agar bisa menjagamu? tapi bagaimana kalau Tuhan memberikanmu 10 kak...