💔Part 17💔

670 68 5
                                    

Shimuramari Present


In a Mirror Season 2



Boboiboy x You

📍Racun📍



•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Eh ada apa ini?" Tanya Blaze saat sadar ada sesuatu yang janggal.

Ice dan Thorn hanya bisa menatap heran pada Fang yang masih tersungkur dengan benjolan besar diatas kepalanya.

"Fang... Kau apakan adikku?" Tanya Gempa dengan tatapan tajam nan menyeramkannya diikuti oleh Hali dan Solar yang sama-sama menatap tajam kearah Fang.


Fang merinding dan mencoba untuk menjelaskan kalau dia secara tidak sadar mencium bibir Y/N karna dia sangat manis malam ini.

Setelah mendengar pernyataan Fang, Blaze Ice dan Thorn ikut menatap tajam kearah Fang membuat Fang semakin yakin kalau dirinya akan mati bujang disana.


"Mampus aku..."

"Kau bilang apa tadi? Bibirmu dengan lancangnya menempel pada bibir adikku?!" Ucap Thorn yang tiba-tiba menjadi sangat mengerikan seperti Gempa.

"Sudah tidak sayang nyawa kah, Fang?" Tanya Blaze diikuti hawa dingin milik Ice.

Fang hanya bisa berdoa dan dia memutuskan untuk lari menjauhi mereka sambil berkata maaf sekencang-kencang nya membuat para tamu yang merasa dapat hiburan pun tertawa.

Y/N masih kaku sambil bergetar karna ini pertama kalinya dia dicium oleh seorang lelaki, bahkan di kehidupan sebelumnya dia tidak dekat dengan lelaki apalagi sampai dicium seperti itu.


"Bersihkan bibirmu yang suci itu, Y/N!!" Teriak Blaze seraya menyodorkan minuman pada Y/N.

Tapi Y/N hanya bisa menangis karna kaget dengan perbuatan Fang padanya.

"Abang..." Lirih Y/N dengan wajah yang sudah mulai mengeluarkan air mata.

Para brother elemental pun mendekat kearah Y/N dan memeluknya bersamaan seperti tidak ingin kalau Y/N terluka sedikit pun, para tamu yang melihat pun merasa terharu dengan tingkah mereka yang memperlakukan putri satu-satunya dari keluarga elemental itu.

Boboiboy x You : In a Mirror Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang