Shimuramari Present
•
•
•In a Mirror Season 2
•
•
•Boboiboy x You
📍Ancaman📍
•
•
•
"Siapa dia?" Gumam Y/N saat melihat wanita itu tersenyum kearahnya.
"Kau lupa? Dia kan Shira, pacar bang Hali dulu yang sudah berselingkuh dan meninggalkan dia begitu saja, dan entah kesambar apa dia balik lagi kesini" sahut Supra dengan wajah sinisnya yang khas.
"Pacar?" Batin Y/N.
"Supra! Jaga ucapanmu!" Bentak Hali membuat Supra mendecih kesal.
"Memang kenyataannya begitu" gumam Supra.
"Mau apa kau kembali kesini, Shira?" Tanya Gempa yang sama datarnya dengan yang lain.
"Ah itu... Aku ingin memulai semuanya dari awal, boleh kan? Aku akan menebus semuanya" jawab Shira dengan senyumannya membuat Hali ikut tersenyum dan memegang lengan Shira erat.
"Aku memberinya satu kesempatan lagi untuknya berubah, aku harap kalian juga mau memberikannya kesempatan juga" sahut Hali.
Semua saling menatap satu sama lain, mereka ragu pasalnya dulu Shira benar-benar membuat Hali depresi sampai-sampai dia sangat emosian sekali.
Pekerjaannya tidak pernah benar, bahkan makan pun ia enggan.
Shira sangat berpengaruh pada Hali selain Y/N, Shira lah wanita kedua yang sangat penting bagi Hali karna itu dia tidak ada ragu sedikit pun memberikan Shira kesempatan kedua.
Y/N menatap Shira dengan wajah tidak suka, dia punya firasat aneh saat melihat Shira.
Shira hanya tersenyum melihat kearah kakak-kakaknya, sampai akhirnya Shira mengalihkan pandangannya pada Y/N dan tersenyum smirk membuat Y/N benar-benar yakin kalau Shira punya niat yang tidak baik.
"Kau yakin dia akan berubah? Sudah berapa kali kau memberikannya kesempatan, Hali?" Tanya Fang sembari melipat kedua tangannya.
"Ini yang terakhir, dan dia juga sudah berjanji padaku akan berubah jadi aku pun berjanji ini yang terakhir kali aku memberikannya kesempatan, jika nanti aku melihatnya melakukan hal seperti dulu lagi aku akan meninggalkannya" jelas Hali membuat yang lainnya mengangguk dan mencoba untuk memberikan kesempatan yang sama Shira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy x You : In a Mirror Season 2
Hayran KurguApa jadinya jika kau anak tunggal menginginkan seorang kakak untuk menjagamu? tapi saat itu semua terkabul tidak seperti ekspetasimu? Berharap memiliki 1/2 kakak laki-laki/perempuan agar bisa menjagamu? tapi bagaimana kalau Tuhan memberikanmu 10 kak...