Shimuramari Present
•
•
•In a Mirror Season 2
•
•
•Boboiboy x You
📍 Pencarian📍
•
•
•
"Loh? Dimana Y/N Mutia?" Tanya Yaya yang melihat Mutia kembali tanpa Y/N.
"Oh Y/N? Dia duluan pulang katanya tadi dijemput kakaknya" ucap Mutia sambil menggaruk pipinya.
"Masa sih? Tas dan ponselnya masih disini loh, kok dia pulang gitu aja?" Yaya merasa ada yang janggal dengan perilaku Mutia yang mengatakan kalau Y/N pulang lebih dulu.
"Dia buru-buru katanya ada hal penting, jadi dia minta gue bilang ke lo buat pulangin tasnya ke rumah dia"
"Oh gitu, yaudah deh, udah beres nih sisanya nanti kita dikerjain di rumah masing-masing ya gampang kok cuma nambahin hiasan doang kalian bawa satu orang satu ya" ucap Yaya.
"Oke" balas Ying.
"Rasain lo Y/N! Semalaman lo akan diem disini!" Batin Mutia seraya berseringai ria.
****
"Y/N kok belum pulang ya? Frosty?"
"Iya ma?"
"Adikmu belum pulang, coba telpon dia ya mama ada urusan di kantor sebentar akan pulang beberapa jam lagi" ucap Lestari seraya mengambil tas nya dan berlari keluar.
"Iya ma, aduh anak itu kemana lagi udah sore gak pulang-pulang!" Gumam Frostfire seraya mengotak atik ponselnya.
Melihat kegelisahan adiknya Gempa menghampiri Frostfire dan menepuk pundaknya membuat Frostfire terkejut.
"Kenapa Frosty?"
"Eh?! Oh bang Gem, ini Y/N belum pulang padahal dia janji bakal pulang tepat waktu"
"Masih kerja kelompok? Mungkin kerjaannya banyak jadi agak telat dikit"
"Mungkin aja si bang, aku sih gak apa-apa kalau dia pulang telat asal alasannya masuk akal, tapi entah soal Supra lihat tu" Frostfire menunjuk kearah Supra yang sedang berjalan bolak-balik menunggu Y/N memberi kabar.
Melihat Supra yang bertingkah seperti itu mengundang perhatian semua BoEl dan mereka yang awalnya tidak tertarik jadi kepo.
"Kau kenapa sih Supra bolak-balik gitu mulu pusing aku liatnya" ucap Blaze yang pusing sendiri melihat tingkah Supra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy x You : In a Mirror Season 2
FanfictionApa jadinya jika kau anak tunggal menginginkan seorang kakak untuk menjagamu? tapi saat itu semua terkabul tidak seperti ekspetasimu? Berharap memiliki 1/2 kakak laki-laki/perempuan agar bisa menjagamu? tapi bagaimana kalau Tuhan memberikanmu 10 kak...