Shimuramari Present
•
•
•In a Mirror Season 2
•
•
•Boboiboy x You
📍Berpisah📍
"Abang sudah cukup! Jangan sakiti bang Supra lagi!" Teriak Y/N namun tetap tidak diindahkan oleh kakak-kakaknya itu.
Fang juga sudah tidak tahan melihat Y/N menangis sampai sesenggukan seperti ini namun Blaze terus melototi wajahnya agar terus memegangi Y/N.
"Aku... Aku benar-benar minta maaf, abang...." Ucap Supra seraya mengelap pinggiran bibirnya yang berdarah sedikit akibat menerima pukulan di tempat yang sama secara terus-menerus.
"Jangan mentang-mentang kau saudara tiri Y/N, kau bisa melakukan sesuatu yang tidak senonoh padanya. Aku benar-benar kecewa padamu, Supra" sahut Hali yang kini angkat bicara setelah adik-adiknya yang lain selesai memukuli Supra.
"Aku masih gak percaya kau berani melakukan ini pada Y/N di belakang kami. Kau membuat kami malu" sambung FrostFire seraya memasang wajah kecewa pada Supra yang tengah menatapnya dengan tatapan menyesal.
"Sudah aku putuskan, kau akan aku asingkan ke luar negara" ucap Hali membuat Supra terkejut begitu juga Fang dan Y/N.
"A-apa? Aku tidak mau bang Hali! Tolong maafkan aku! Aku janji tidak akan melakukan itu lagi tapi tolong jangan asingkan aku ke luar negeri! Siapa yang akan menjaga Y/N saat kalian tidak ada di rumah nanti!" Supra bersujud di kaki Hali berharap Hali membatalkan niatnya itu.
Tapi perintah Hali itu mutlak, jarang sekali ada yang bisa mengubah pemikirannya.
"Y/N punya banyak pengawal di sini, kehilangan satu pengawal yang tidak berguna sepertimu tidak merugikan Y/N" jawab Hali membuat Supra semakin terkejut dengan apa yang Hali katakan.
Perbuatannya benar - benar fatal sekali sampai Hali pun langsung membencinya seperti ini, masih dalam keadaan bersujud di kaki Hali, Supra masih memohon untuk tidak diasingkan ke negara orang lain.
"Tidak tidak! Bang Hali Y/N gak apa-apa kok! Y/N gak permasalahkan lagi soal hal itu tolong jangan kirim bang Supra pergi!" Fang masih setiap memeluk Y/N yang berusaha lepas darinya.
Tapi Hali tetap kukuh dengan pendiriannya, Supra harus diberi pelajaran dan diasingkan ke negara lain adalah ide yang bagus untuk Supra merenungi kesalahan pada Y/N.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy x You : In a Mirror Season 2
FanficApa jadinya jika kau anak tunggal menginginkan seorang kakak untuk menjagamu? tapi saat itu semua terkabul tidak seperti ekspetasimu? Berharap memiliki 1/2 kakak laki-laki/perempuan agar bisa menjagamu? tapi bagaimana kalau Tuhan memberikanmu 10 kak...