Yoongi menghentakkan kakinya menuju ruang kerja taehyung, dia tidak Terima kalau pakaian maidnya itu mirip seperti perempuan.
DugDugDug!
"Taehyung keluarrrr kamuuu, kamu ngerjain aku ya?!", sambil ia mengedor-ngedor pintu tempat taehyung bekerja.Seokjin datang menghampiri Yoongi, menyuruh yoongi untuk berhenti menggedor pintu tersebut. "Jangan lakukan itu, tuan taehyung tidak suka.. "
"Aku juga nggak suka diperlakukan begini?! Kalau mau ngerjain aku bilang! Keluar kamu taehyung!"
"Tapi—", belum selesai berbicara tiba-tiba pintu itu terbuka, ada hoseok disana dengan ekspresi yang membuat seokjin dan yoongi kebingungan.
"Yoongi kamu dipersilahkan masuk.. ", setelah mengatakan itu hoseok pun keluar, yoongi masih bingung. "Kamu tak ikutan masuk?"
Hoseok menggeleng
"Baiklah", yoongi masuk tanpa ragu.
Untuk kedua kali yoongi melihat ruangan kerja milik taehyung, benar-benar kelihatan nyaman, apa mungkin semuanya berbahan kayu? Ah entah lah yoongi tidak tau soal begituan.
Taehyung memutar kursinya dan berdiri menghampiri yoongi.
Parfum milik taehyung pun masuk kedalam penciuman yoongi.Yoongi sampai mengatakan 'waw' karna parfum taehyung benar-benar membuatnya deg-degan.
"Ada apa?", tanya taehyung santai.
"kamu bertanya seperti tidak ada salah hah? Ini apa maksudnya?", yoongi menunjukkan baju maid perempuan.
"Itu baju mu, apalagi?"
"Kamu nggak lihat aku laki-laki?!"
"Terus?"
"Ganti dong! Aku nggak mau pakai ini!", yoongi melemparkan baju tersebut ke arah taehyung.
"10 juta.. ", gumam taehyung.
"Ha? Apanya 10 juta?"
"Baju itu, harganya 10 juta"
"Ha? Apa pfftttt ahahhahahahah 10 juta? Yang benar saja, astaga air mataku sampai keluar", yoongi mengusap air matanya.
"Ya kalau kamu nggak mau, ya nggak apa-apa si, lagian juga pasti ada orang lain yang membutuhkan uang 10 juta"
"Terus apa hubungannya sama baju itu!! Ngerti nggak sih?"
"Sebenarnya nggak ada hubungannya, tapi aku ingin kamu memakainya"
"Sinting"
"Aku akan kasih uang 10 juta tersebut secara cuma-cuma, tapi kamu harus menandatangani kontrak serta memakai baju maid itu selama kamu bekerja disini"
"Taehyung jangan bilang kamu pengen lihat aku memakai itu?"
"Ya"
"Pfffftttt dasar sangean"
Taehyung menutup wajahnya, sepertinya dia salah mengatakan itu.
"yasudah mana? Mana yang mau aku tanda tangani..?"
Taehyung berjalan ke mejanya, dan mengambil berkas yang ada disana, lalu memberikannya pada yoongi. "Ini.. "
"Ini ada syaratnya apa nggak?"
"Baca saja"
"Panjang banget, males ah, tanda tangan disini kan?", Yoongi menunjukkan kolom tanda tangan.
"Hm"
"Oke.. Yoon— uhm gi, Oke! Nih", Yoongi memberikannya pada taehyung.
"Silahkan bekerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying exboyfi || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) 🔞 Ada adegan 20+ Bijak dalam membaca . yoongi sangat membutuhkan pekerjaan! suatu hari dia menemukan poster dijalan, yang isinya itu "dibutuhkan maid, bisa disuruh apa aja". tanpa basa-basi yoongi langsung menghubunginya.. eh tak dis...