[14] - Kerjain Naeun 🔞

2.4K 189 21
                                    

🍑🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🍌

- kalau jyjy skip aja
- dirty talk

***

Malam pun tiba~

Yoongi masih asik memperhatikan taehyung yang sedang membereskan berkas-berkas kerjanya. Yoongi duduk dengan kaki di atas meja, sengaja memancing taehyung marah.
Tapi taehyung sama sekali tak marah, dia hanya tersenyum sambil memijit kaki Yoongi.

Tiba-tiba pintu diketuk tiga kali, Yoongi langsung membenarkan posisi duduknya.
Naeun datang dengan membawa hidangan makan malam, dia memberi hormat sejenak kepada taehyung.
"Tuan, saatnya makan malam".
Taehyung mengangguk dan menyuruh Naeun meletakkan makanannya di meja.
Naeun pun menurut, ia letakkan beberapa makanan disana, lalu dia diam menunggu taehyung membereskan berkas-berkas kerjanya.

Taehyung bingung kenapa Naeun tak kunjung pergi, yoongi yang bingung dengan wajah taehyung akhirnya melihat kebelakang.

"Kenapa tidak pergi?", tanya taehyung.

Naeun tersenyum, "saya menunggu Tuan makan, saya rasa Tuan pasti tidak makan banyak, takutnya orang lain yang menghabiskan makanan Tuan, oh iya kalau bisa saya yang menyuapi Tuan makan".

Yoongi menaikan alisnya.
'He? Apa-apaan dia?', ucapnya dalam hati.

Taehyung meletakkan berkas kerjanya lalu menghampiri Naeun, tapi sebelum duduk taehyung menyuruh yoongi untuk keluar.
"Yoongi, urusan kamu sudah selesai kan? Silahkan keluar"

Yoongi berdiri, dan merapikan bajunya, dia berjalan ke arah Taehyung dan membungkuk. "Saya permisi dulu Tuan"

"Hmm", gumamnya.

Naeun tersenyum, lalu melihat yoongi sampai ia keluar dari ruangan kerja taehyung.

"Kamu kenapa masih disini", tegur taehyung.

Naeun tersenyum malu, "saya ingin makan berdua dengan Tuan, apa boleh?"

"...", taehyung diam sambil melirik Naeun. "Kenapa?", tanyanya.

"Uhm saya di sini kan maid khususnya Tuan, jadi saya ingin melakukan yang terbaik untuk Tuan Taehyung"

Taehyung menelan makanannya, "tidak perlu"

"Saya bisa—"

"Tidak perlu, terimakasih kamu tunggu saja diluar"

Naeun cemberut lalu pergi begitu saja tanpa pamit.

Yoongi yang diluar pun tiba-tiba bersembunyi karna Naeun keluar dengan wajah yang sedikit kesal. "Ah kok tidak berhasil ya.. Apa aku kurang membuat Tuan Taehyung yakin ya?", ucapnya seperti itu.
Yoongi yang mendengar pun penasaran lalu mendekati Naeun secara perlahan.

"Apa aku datang nanti pagi aja ya? Bangunin Tuan Taehyung? Enaknya Pakai baju apa? Supaya Tuan Taehyung tertarik melihat ku? Apa memakai baju tidur yang sedikit terbuka?"

Yoongi melotot, 'mau ngapain dia'.

"Ah iya, nanti pagi aku akan membangunkannya, lalu aku akan tidur disamping Tuan Taehyung sebentar dan—", tiba-tiba dia menangkup pipinya. "Ke-kenapa aku tidak bisa membayangkan.. A-aku terlalu gugup".

Yoongi makin bingung dengan kalakuan aneh Naeun, ketika mau ia samperin taehyung tiba-tiba memanggil Naeun.
"Naeun saya sudah selesai, tolong diangkat semuanya"

"B-baik Tuan", Naeun pun masuk kedalam.

Yoongi keluar dari persembunyiannya.
"Hmmmmmmm", sepertinya yoongi punya ide.

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang