Taehyung hari ini mengerjakan pekerjaannya dirumah, sebagian pekerjaannya pun dia serahkan kepada sekretarisnya.
Tapi lucunya pagi ini yoongi tak terlihat di depan matanya, apa karna masih sakit?
Taehyung pun keluar meninggalkan pekerjaannya, dan berjalan-jalan sebentar di sekitar rumah mewah miliknya.
Maid yang melihat taehyung membungkuk untuk menghormati tuan mudanya itu.Sampai tak terasa setengah jam taehyung mengitari rumah tersebut, tapi dia tak menemukan yoongi dimana-dimana.
Jennie yang sedang mengelap jendela pun terkejut melihat taehyung yang tiba-tiba nongol, seperti mencari seseorang. "Tuan taehyung sedang mencari siapa?"
"Ah tidak-tidak, hanya ingin melihat rumah"
"Ah baik tuan", jennie membungkuk lalu pergi.
Ponsel taehyung tiba-tiba berdering, menggema di sekitar ruangan itu. Ia lihat siapa yang meneleponnya, apa sekretarisnya?
Ternyata bukan, melainkan kakak kandungnya kim namjoon.
"Halo kak namjoon?""Halo.. Taehyung, kamu ada dimana? Apa sedang di kantor?"
"Ah tidak kak, aku sedang berada di rumah"
"Ohh bagus, kakak mau ke rumah, apa boleh?"
"Ha? Ke rumah?"
"Iya"
Taehyung membeku, tunggu bukan karna dia takut karna kakaknya akan datang, melainkan dirumah ini ada Yoongi. Yang dulu pernah ia kenalkan dengan kakaknya Namjoon.
Alias kakaknya tau Yoongi!Taehyung panik, belum menjawab teleponnya sudah dimatikan.
Hoseok dari belakang memanggil dirinya, "TUAN TAEHYUNG! ADA TUAN NAMJOON DI BAWAH"
"H-ha apa? Su-sudah sampai? Kenapa cepat sekali?! Yasudah suruh para maid membersihkan kamar kak Namjoon"
"Baik", hoseok pun pergi.
Tapi dia berbalik lagi ingin mengatakan Yoongi dibawah bersama kakaknya, tapi dia telat karna tuannya sudah menghilang...***
Taehyung berlari pelan, semoga saja yoongi tidak ada di depan rumahnya.
Atau sedang melayani kakaknya?
Ah dia tidak tau semoga saja Yoongi tidak ada di sekitar rumah depan!Tapi harapannya langsung sirna..
Yoongi sedang bersama kak Namjoon!!Taehyung panik
(Mari kita pindah disisi namjoon dan yoongi)
10 menit yang laluYoongi sedang mengobrol di luar bersama jungkook, entah apa yang mereka obrolin pokoknya mereka ketawa-ketawa tidak jelas.
Tapi tiba-tiba saja datang mobil berhenti di depan pintu gerbang, Jungkook buru-buru membukanya.
Kaca mobil tersebut terbuka ketika Jungkook hanya membuka setengahya."Kenapa dibuka setengah Jungkook?", ucap pria di dalam mobil sambil melepaskan kacamatanya.
Jungkook terkejut lalu dia membuka pintu gerbang tersebut lebar-lebar.Yoongi diam dia seperti mengingat suara seseorang, seperti suara siapa ya?
Yoongi pun mengikuti mobil itu sampai di pintu utama.
Seseorang keluar dari pintu belakang, kacamatanya ia pakai lagi, para bodyguardnya juga ngeluarin 1-2 koper di bagasi belakang.
Yoongi terkejut dia seperti mengingat seseorang..
tanpa basa-basi langsung dia sapa!
"Kak namjoon!", teriaknya.Namjoon menoleh, dan mulutnya terbuka ketika melihat Yoongi yang sekarang berada di belakangnya.
"Yoongi?""Iya kak! Ini aku Yoongi hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying exboyfi || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) 🔞 Ada adegan 20+ Bijak dalam membaca . yoongi sangat membutuhkan pekerjaan! suatu hari dia menemukan poster dijalan, yang isinya itu "dibutuhkan maid, bisa disuruh apa aja". tanpa basa-basi yoongi langsung menghubunginya.. eh tak dis...