[7] - Namjoon dan Hoseok

1.3K 160 11
                                    

Pagi-pagi sekali Hoseok harus sudah bangun, karna dia harus melayani Tuannya Taehyung. Mulai dari pakaian yang akan dipakai Taehyung kerja dan menyuruh Maid untuk mempersiapkan makanannya.

Tapi karna hari ini Tuan Namjoon datang berkunjung, Hoseok harus mengganti posisinya menjadi pelayan kepercayaannya Namjoon.
Jadi yang melayani Taehyung ya tentu saja Yoongi.

Hoseok menyuruh Yoongi untuk mempersiapkan keperluan ini dan itu, ketika Yoongi masuk dia malah lihat adegan intim ya seperti pelukan paksa dari Taehyung dan lain-lain.

Hoseok nggak kaget, karna Taehyung dan Namjoon sudah menceritakan kalau Yoongi itu siapa.

Peran Yoongi besar banget disini, kalau Mood Tuannya bagus berarti Yoongi baik melayaninya, kalau kebalikannya mungkin mereka sedang perang?

Setelah dia yakin kalau Yoongi aman bersama Taehyung, Hoseok pergi ke kamar Tuannya satu lagi, Namjoon.

Jantungnya langsung berdetak kencang, padahal dia belum bertemu dengan Namjoon pagi ini.

Kakinya jadi lemas ketika dia sampai di pintu kamar Namjoon, dan dia harus menunggu disana sampai Namjoon keluar menyapanya.

Sampai 1 jam Namjoon tidak keluar dari kamarnya, Hoseok agak bingung apa dia harus masuk?

tapi tiba-tiba saja pintu kamar itu terbuka pelan, Hoseok menegakkan tubuhnya.

Namjoon keluar dengan pakaian santai, mungkin dia sudah mandi?
Tangannya satunya ia memegang buku, mungkin Namjoon berniat untuk membaca buku?

Tapi pas Namjoon melihat kedepan dia malah kaget, karna ada Hoseok disana.
"Ka-kamu ngapain?"

Hoseok dengan gemetar menjawab, "melayani Tuan Namjoon"

"Ha? Ahahha nggak perlu, saya nggak perlu pelayan, kamu balik sama Taehyung aja"

"Uhm tapi Taehyung bersama Yoongi Tuan"

"Ohh ngegantiin kamu, oh iya-iya"

Hoseok mengangguk.

"Yasudah kamu mau nggak temeni saya dibawah? Sambil lihatin pemandangan?"

"Uhm Tuan Namjoon nggak sarapan dulu?"

"Oh iya lupa yasudah kamu bawakan ya, Saya tunggu di Ruang Makan"

"Baik Tuan", Hoseok pun pergi.


***

Setelah Hoseok menemani Namjoon makan, dia pun bergegas ke bawah, hanya untuk menata kursi untuk Namjoon dan dia bersantai nanti.

Tapi dia terkejut ketika melihat yoongi membawa peralatan Bersih-bersih, lalu dengan pedenya dia manjat ke rumah pohon yang terlihat kotor itu.

Hoseok mengejar, karna dia bingung kok Yoongi nggak ikutan Tuannya? Malah dirumah??

Hoseok menanggil namanya, "Yoongi sedang apa diatas sana?"

"Ohhh hoseokkkk hehehe hiraukan saja aku", yoongi mulai Bersih-bersih di rumah pohon.

"Kamu kenapa nggak ikut Tuan Taehyung?"

"Aku disuruh dirumah aja", balasnya dari atas sana.

"Kenapa?"

"Katanya nanti kalau aku ikut dengannya aku malah jadi kebingungan, mendingan ya dirumah aja"

"Ohh.. "

"Kamu gimana sama Ka- ah bukan, maksudnya Tuan Namjoon?"

"Ya nggak gimana-gimana, kenapa?"

"Ya nggak apa nanya aja, oh iya mau bantu?", tawar yoongi.

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang