[8] - Rumah pohon

1.2K 172 22
                                    

Keesokan harinya..

Sehabis makan malam, Taehyung beristirahat di tempat kerjanya dan
Juga ada namjoon disana.
Mereka sedang menikmati minuman yang kemarin malam mereka beli.

Taehyung terlihat bosan, bukan karna dia mengajak kakaknya,
melainkan Yoongi yang tidak mau ikut minum dengannya.

Hoseok bilang dia sangat sibuk, sampai Taehyung tidak diberitahu maksud dari sibuknya itu apa.

Taehyung mencoba mencari Yoongi dikamarnya tapi kata maid yang lain, yoongi tidak ada disana.
Taehyung balik lagi ke ruang tengah, mana tau yoongi sedang sibuk mengepel ataupun menyapu.

Tapi sama aja, Yoongi tidak ada disana.

Taehyung menggaruk rambutnya yang terasa gatal, keringat mulai membasahi keningnya.

Taehyung pun mencoba mencari kembali, kali ini di luar.

Taehyung berjalan keluar, maid yang lewat menyapanya, taehyung langsung bertanya. "Kalian lihat yoongi?"

"Ha? Uhm tidak Tuan Taehyung", jawab seungwan.

"Oh begitu ya yasudah"

"Tapi saya lihat tadi, Yoongi lagi bawa barang-barang gitu Tuan.. ", kata eunbi.

Kerutan muncul di kening Taehyung, "maksud kalian dia pindah?"

"Tadi saya tanya begitu Tuan, tapi katanya nggak"

"Oh gitu ya, yasudah", taehyung langsung pergi.

"Iya Tuan", ucap mereka sambil membungkuk.

Taehyung berjalan menuju Rumah yang dihiasi berbagai tanaman, mana tau disana ada Yoongi yang sibuk menyiram bunga.

Pelan-pelan dia masuk, lalu mencari Yoongi, tapi dia sama sekali tidak menemukannya. Taehyung menghela nafasnya.

Tapi tiba-tiba ada yang memanggil dirinya, Taehyung mencari sumber suara itu.

"Psssttt disini lihat ke atas"

Taehyung mencari keatas, hanya ada lampu-lampu hias disana.

Lalu panggilan itu mulai mengeras
"Taehyung lihat kebelakang"

Taehyung langsung melihat kebelakang tapi tidak ada siapa-siapa.

Yang manggil tertawa, "kamu lihat kebelakang terus ke atas dong"

Taehyung otomatis melihat keatas, dan betapa terkejutnya dia, ada Yoongi yang berada di rumah pohon.
Taehyung tak dapat berkata apa-apa dia pun langsung menuju ke rumah pohon tersebut.

Taehyung menggeleng, agak ragu untuk naik, karna dia sudah melihat beberapa kayu yang sudah hancur, tapi demi menemui Yoongi langsung saja dia naikin.

Taehyung naik perlahan, berusaha tidak merusak tangganya, Yoongi pun menyapa dari atas. "Halooo".

Taehyung sampai dia duduk sebentar, ketika dia melihat sekitar betapa terkejutnya dia, rumah pohon yang dia bangun bersama kak namjoon, sudah menjadi baru lagi.

"Gimana-gimana?"

"Ahh aku terkejut"

"Aku yang membersihkannya heheh", dengan bangga Yoongi mengatakan itu.

"Sendiri?", tanya Taehyung yang masih tak percaya.

Yoongi mengangguk kuat.

"Wahh keren juga kamu ngerjain semua ini sendiri"

"Iya dong"

"Emang nggak salah dijadiin calon— "

"Apa?"

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang