[12] - pulang~

1.2K 175 36
                                    

Jimin sudara Yoongi yang baru saja sampai dirumah besar milik Taehyung, dia ragu apa benar alamat yang ditujukan itu, rumah yang di depannya ini?

Jimin melihat kedalam, tadi tidak terlihat karna gerbang rumahnya ditutupin dengan kayu.
Jimin bingung apa dia panggil saja?

"Tok tok tokk kak yoongiiii", panggilnya sambil ia mengetuk gerbang itu.

Tiba-tiba seseorang datang menggeser bolongan yang berbentuk kotak, dan muncul wajah seseorang disana. "Cari siapa?"

Jimin tersenyum langsung dia dekati orang tersebut, "aku cari kak Yoongi om, om kenal nggak?"

"Buset kook di panggil om-om ahahha"

"Entah nih sembarangan"

"Siapa si?", tanya mingyu yang berada di dalam.

"Nggak tau, katanya dia nyari kak Yoongi"

"Kak Yoongi? Maidnya Tuan Taehyung ya?"

"Iyakah? Aku nggak tau", jungkook pun bingung.
Lalu jungkook mencoba bertanya lagi.
"Cari siapa tadi?"

"Kak Yoongi", Balas jimin tapi suaranya terlalu lembut.

"Ngangohi? Ha? Apa?"

"Budek apa gimana sih", mingyu kesal dengan jungkook. Lalu dia yang gantian bertanya. "Kamu sudah buat janji belum dengan Tuan Taehyung?"

"Ha? Tuan Taehyung?"

"Iya, dia yang punya rumah ini"

"Kaya kenal", jimin mencoba untuk mengingat.

"Kenal lah dia terkenal di komplek ini loh", tambah mingyu.

Jimin menggeleng, "tapi aku—"

"Ohhh!!", suara jungkook yang membuat mingyu dan jimin terkejut.
"Dia tukang kaca kan? Kata kak seokjin dia manggil tukang kaca buat benerin kaca di ruang kerja Tuan Taehyung"

"Beneran? Yaudah masuk, kerjain cepat"

"Ha???", jimin bingung.

Anehnya mereka malah membukakan pintu gerbang selebar-lebarnya.
Tapi yang nongol cuman si mungil jimin.

Mingyu dan jungkook bingung.

"Kok sendiri? Nggak bawa mobil?", tanya mingyu.

"Mobil untuk bawa kaca yang baru kan? Kok nggak dibawa?", tanya jungkook yang kebingungan.

Jimin tidak bisa bingung mau jawab apa terakhir, mingyu dan jungkook terpaksa menutup pintu gerbang tersebut karna jimin bukan tamu penting Tuan mereka.

Jimin bingung harus gimana, dia cuma kenal kakaknya disini, nggak kenal orang lain. Dia nggak bisa masuk karna dia bukan orang penting. Jadinya jimin berniat untuk masuk secara paksa.
Selagi mingyu dan jungkook mendorong pintu gerbang, jimin lari masuk ke dalam.

Mingyu dan jungkook pun kaget.

"Heeee kok masuk???", Lalu jungkook mengejar lelaki penyusup tersebut! meninggalkan mingyu yang sedang bersusah payah untuk mendorong pintu gerbang itu.

Mingyu hanya bisa terdiam, sambil sekuat tenaga mendorong pintu gerbang tersebut.

***

Jungkook mengejar lelaki mungil di depannya, hebatnya dia langsung bisa menariknya sampai ia tertarik kebelakang dan akhirnya pun jatuh.

Maid yang lewat sampai terkejut melihatnya lalu menghampiri mereka. "A-ada apa jungkook? Dia siapa?", tanya jihyo.

"Lelaki ini penyusup!!! Dia main masuk aja"

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang