3 hari setelah insiden taehyung pingsan..
***
Yoongi jadi sering berada di kamar taehyung, entah kenapa taehyung jadi terlihat manja, apa karna balikan?
Yoongi mengelus rambut taehyung perlahan, supaya taehyung bisa tertidur dengan nyenyak karna taehyung habis pulang dari kantor.Sehari masuk kerja langsung capek katanya..
Ngomong-ngomong Yoongi tidak disuruh memakai baju maid lagi, karna permintaan taehyung sendiri.
Jadi Yoongi hanya memakai baju biasa, dan membuat maid yang lain kebingungan, tapi mereka tak berani bertanya.Tiba-tiba pintu diketuk tiga kali, yoongi diam sejenak.
Dia menunggu siapa yang mau masuk ke kamar taehyung? Apa hoseok?Yoongi ingin bertanya kepada taehyung tapi dia sudah tidur. Yoongi pun perlahan menurunkan kepala Taehyung ke kasur, dan bersembunyi. Biasanya kalau pintu di ketuk 3 kali hoseok atau namjoon sudah langsung masuk, ini kok nggak ada yang masuk?
Tiba-tiba datang seorang maid cewek yang berambut pendek, dia mendoring troli yang berisikan makan malam taehyung.
"Tuan taehyung bangun.. "Taehyung tidak merespon.
"Saya membawakan makan malam, karna mungkin Tuan Taehyung kurang sehat jadi saya langsung kesini untuk meletakkan makan malam Tuan"
Taehyung bergerak gelisah karna Naeun berbicara terus, karna merasa terusik Taehyung melihat siapa yang datang. "Oh? Naeun?"
"Iya Tuan ini saya", balasnya dengan lembut.
"Yoongi mana?", Tanyanya bukannya tadi bersama dirinya?
Naeun yang tadinya tersenyum langsung berubah, "katanya dia tidak mau mengantarkan makanan ke kamar Tuan, jadi saya yang menggantikan Yoongi Tuan, kalau bisa jangan jadiin dia maid khusus Tuan Taehyung"
"Hmm? Kamu ngomong apa, yasudah ditinggal saja makanannya"
"Eum saya ingin berbicara sebentar Tuan"
"Tentang apa?"
"Tentang Yoongi, Yoongi akhir-akhir ini sikapnya aneh, dia jadi seenaknya saja di rumah Tuan, bahkan mungkin dia menganggap rumah ini miliknya, buktinya saja dia memakai baju bebas dan berkeliaran kesana dan kemari"
"Benarkah?", tanya taehyung yang tak yakin.
Naeun menggangguk, "benar Tuan"
"Yasudah terimakasih infonya"
"Sama-sama Tuan, saya permisi dulu"
"Mmh"
Naeun pun pergi dari kamar taehyung.
Taehyung diam sambil melihat makanan yang berada didepannya.
Tiba-tiba Yoongi muncul dari balik gorden yang besar itu.
Taehyung tersentak kaget.
"Astaga Yoongi? Sejak kapan?""Sejak tadi sih.. Ehhe"
"Jadi kamu dengar apa yang Naeun bicarakan?"
"Iya", Yoongi mengambil makanan di troli dan membawanya ke kasur.
"Padahal aku sering disini, buat jagain kamu""Haha dia juga bilang rumah ini seperti rumah mu, karna kamu berpakaian biasa"
"Iri dia, maid yang lain pernah bilang kok, dia kan pengen maid khususnya kamu"
"Hmm aku sebenarnya juga nggak mengizinkan ada maid khusus, tapi dia memaksa, dia bilang dia bisa apa saja, bahkan mengurus ku pun bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying exboyfi || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) 🔞 Ada adegan 20+ Bijak dalam membaca . yoongi sangat membutuhkan pekerjaan! suatu hari dia menemukan poster dijalan, yang isinya itu "dibutuhkan maid, bisa disuruh apa aja". tanpa basa-basi yoongi langsung menghubunginya.. eh tak dis...