Yoongi dan maid lainnya pun siap-siap untuk memasak, mereka menyiapkan bumbu dan bahan-bahan makanan di meja.
Beberapa maid agak bingung dengan baju yang dipakai yoongi, yoongi yang dilihatin merasa risih.
Dengan songongnya dia berjalan ke arah wanita yang lebih pendek darinya. "Kenapa menatapku begitu?"
"Huwaa a-anu, a-aku baru melihat mu, aku terkejut hehe iya terkejut!"
"Oohh oke.. ", yoongi balik ke kursinya dan melanjutkan memotong sayuran.
Joohyun mendatangi yoongi, dan menyuruh yoongi untuk berhenti, yoongi bingung, "kenapa?", ucapnya lalu ia letakkan pisau itu.
"Hoseok mencarimu, katanya kamu dipanggil tuan taehyung"
"Aih? Pagi-pagi dia sudah bangun? Wah Hebat sekali, yasudah aku kesana ya, maaf aku tidak membantu kalian"
"Nggak apa-apa"
"Oke", yoongi pun melenggang pergi~
.
Yoongi sampai di depan kamar taehyung, yang sudah diarahkan oleh hoseok.
Kamarnya berbeda dengan ruangan kerja miliknya, yoongi tidak terlalu peduli si, masalahnya.. Dia capek naik turun tangga.Maklum lift hanya di peruntukkan untuk tuan mereka.
sebelum masuk Yoongi mengetuk pintu kamar taehyung, ia lihat seisi kamar taehyung yang benar-benar keren.
"Kalau nuansa kamarnya hitam-hitam begini, mungkin aku nggak bakalan bangun dari tidur ku", begitulah katanya.Sampai lah yoongi ditempat tidur taehyung.
Taehyung sedang tertidur, loh jadi yang manggil dia siapa?
Yoongi berkacak pinggang, ia bangunkan taehyung lalu dia tarik-tarik selimut yang menutupi badannya.
"Oh waw, kenapa dia tak memakai baju? Emang nggak kedinginan?""Hmm", suara pelannya menggema dikamar.
Yoongi duduk disebelah taehyung. "Sudah pagi, bangun tuan taehyung~""Hmm", taehyung merenggangkan badannya.
"Aku disuruh kesini buat bangunin kamu"
"Huh? Yoongi?"
"Iya"
"Ooh mmh Bagus.. ", taehyung perlahan duduk.
"Bagus kenapa?"
"Sesuai dengan kerjaan kamu hoam"
"Terus aku ngapain lagi? Aku mau bantu yang di dapur"
"Disini aja jangan kemana-mana", taehyung menjatuhkan badannya ke arah paha yoongi, lalu memeluk pinggangnya.
"Ya! Ngapain! Daripada tidur lagi mending mandi sana!"
"Jam berapa sih? Mmh?", taehyung mengelus-ngelus perut yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying exboyfi || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) 🔞 Ada adegan 20+ Bijak dalam membaca . yoongi sangat membutuhkan pekerjaan! suatu hari dia menemukan poster dijalan, yang isinya itu "dibutuhkan maid, bisa disuruh apa aja". tanpa basa-basi yoongi langsung menghubunginya.. eh tak dis...