[11] - Yoongi kesel !

1.2K 161 27
                                    

Satu hari setelah insiden guci pecah..

Yoongi masih tertidur walaupun matahari sudah muncul, beberapa maid membangunnya tapi dia tak bangun-bangun. Tapi pada akhirnya mereka mengerti karna pasti yoongi sangat kelelahan.

jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, belum ada tanda-tanda yoongi bangun. Hoseok yang memiliki kunci serep kamar yoongi tanpa basa-basi langsung membuka pintu kamarnya.

Hoseok mengguncangkan tubuh yoongi supaya dia terbangun, "yoongi bangunnnnnn kamu nggak antar makanan ke kamar Tuan Taehyung?"

"Huhhh ehmmmm", lenguhnya, lalu ia tarik guling disebelahnya dan memeluknya.

"Nanti naeun loh yang anter, entar kamu cemburu lagi"

"Biarlahhh aku capekkk, coba kamu pikir deh disuruh cabuti rumput sampai malam? Apa nggak capek?"

"Aku nggak rasain jadi nggak tau"

"Hadeh udah kalau kamu nggak rasain jangan bangunin aku"

"Itu naeun ambil kesempatan"

"Terserah mau dia jadi maid spesialnya Taehyung aku juga nggak peduli udah sana.. "

"Serius nih?", tanya hoseok sekali lagi.

"Hnm"

"Oke deh", hoseok langsung pergi dari kamar yoongi. Tapi tiba-tiba saja joohyun muncul dari belakang, hoseok pun terkejut. "Astaga seharusnya kak joohyun jangan begitu"

"Maaf... Uhn gimana yoongi udah bangun?"

"Masih mau tidur dia, capek banget katanya"

"Iya, makanya aku buatin sop ayam untuknya, terus jamu juga, kebetulan ini jamu penghilang capek, sama pegal-pegal resep asli dari keluarga bae hehe"

"Asik Beruntung ada kak joohyun disini"

"Hahah yaudah aku anter kedalam"

"Oh iya kak sebentar, yang nganter makan siang Tuan Taehyung siapa?"

"Naeun Katanya mau anter"

"Eh serius?"

"Kenapa kok kaget? Apa jangan-jangan yoongi mau nganter?"

"Nggak sih, padahal tadi aku ngarang loh kak kalau yang anter makan siang itu Naeun, eh taunya benar"

"Tadi si kakak udah bilang, Yoongi yang anter makanannya Tuan, cuma ya dia maksa gitu tapi yaudah deh nggak usah dipaksa juga, susah bilangnya"

"Hmm iya sih, yaudah deh kak makasih ya"

"Oke", lalu joohyun masuk ke kamar yoongi.





***







Sekitar jam 3 sore, yoongi sudah ada di sekitar halaman depan rumah, dia sedang melihat hasil kerja kerasnya. Dia sangat senang melihat rumput-rumput yang ia cabuti sudah tidak ada.
Sebenarnya badannya sangat lelah, yoongi pengen malas-malasan di kamar, tapi karna joohyun bilang itu nggak baik, jadinya dia sekarang berada di depan halaman.

Yoongi bosan sambil ngelihatin rumah gede milik Taehyung, lalu matanya beralih ke pos satpam tempat jungkook dan mingyu berada, lalu matanya melihat seokjin dan hoseok sedang bermain baseball???
Matanya melotot lucu, lalu ia berlari ke arah seokjin dan hoseok.
"Oiiii kalian main kok nggak ngajak-ngajak aku?"

Hoseok berkacak pinggang, "kamu kan capek jadi ya nggak diajak"

"Dih nggak kok, aku nggak capek, aku mau main boleh nggak?"

Hoseok ngelirik seokjin begitu juga dengan seokjin, seokjin melipat tangannya, "hmm gimana ya"

"Please boleh ya? Sesekali aja hehe
Sekali pukulan, kalau udah ya selesai, pengen coba", yoongi pasang wajah se-imut mungkin.

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang