🍑🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🍌
- pikir lagi kalau mau bacanya nih cerita.. 20+
- kalau jyjy skip aja***
Taehyung masih tidak percaya apa yang dikatakan Yoongi, mulutnya sama sekali tak bergerak.
Yoongi menyukai kakaknya, bukan dirinya.
Entah kenapa dadanya semakin lama semakin sesak, taehyung pun menolak Yoongi sambil tergeletak di kasur.
"Aduh! Taehyung—""Apakah jalan Satu-satunya itu, menghamili mu?!"
"Ha?", Yoongi ternganga mendengar perkataan taehyung.
"Karna kamu tidak mau dengan—"
"Pffft ahahahhaah yaampun Taehyung, kamu memang beneran cinta banget sama aku ya?", ledeknya lalu Yoongi bangkit dan langsung memeluk Taehyung.
"Maksud kamu?"
"Aku cuma bercanda tauuuu, kamu lucu banget si kalau marah"
"Yoongi?", matanya melotot ketika ia mendengar kata-kata yang Yoongi, sepertinya Taehyung geram sekali melihat tingkah Yoongi.
"Ahahahaha aku nggak naksir kak namjoon kali, gila aja udah ku anggap kaya kakak ku sendiri tau"
"Jangan bercanda Yoongi, nggak lucu"
"Loh? jadi kamu mau aku beneran suka sama kak namjoon?"
"Ya nggak lah! Pacaran sama aku, kok nikahnya sama kak namjoon"
"Ya bisa aja si ahahahha"
"Jangan begitu lagi, aku bisa nggak mood sampai berhari-hari Yoongi.. "
"Ahahha aku cuma bercanda kok, udah jangan ngambek", Yoongi mencubit pipi taehyung.
"Adehhh haakittt". Taehyung mengambil kesempatan untuk menggelitiki yoongi dari pinggang sampai ke perut.
Yoongi pun tertawa kegelian, lalu dia menyuruh taehyung untuk berhenti menggelitikinya. "Udahh ihh gelii tauuu huwee"
"Ini karna kamu suka isengin aku"
"ihh emang nggak bolehh aduuh udahhh dong", yoongi mencubit tangan taehyung.
Tapi taehyung malah refleks menarik baju maid yoongi, menariknya sampai dadanya terlihat.
Nipple pinknya pun muncul dengan imutnya.
Taehyung dan Yoongi sama-sama diam.
Tapi karna Yoongi senang menggoda Taehyung dia pun memulai dramanya, dengan menjatuhkan dirinya ke kasur."P-please jangan.. "
Taehyung menepuk wajahnya.
"Taehyung a-aku tau kamu marah t-tapi jangan seperti i-ini aku belum siap", dengan pose menutup bibirnya dengan genggaman tangannya.
"Jangan main-main Yoongi, coba kamu pikir bagaimana caranya kita turun dari sini"
"Ah nggak asik", Yoongi merubah posisi tidurnya.
"Ini udah malam, udah gelap"
"Kan ada lampu", Yoongi nggak mau kalah.
"Iya, tapi kan beda sama yang dirumah, lebih terang lagi"
"Yaudah sana kamu loncat kebawah, syukur-syukur kaki mu nggak patah"
"Eum kalau gitu aku disini saja"
"Bagus! Sekarang pikirkan yang enak-enak"
"Nggak ada makanan"
"ada yang enak selain makanan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying exboyfi || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) 🔞 Ada adegan 20+ Bijak dalam membaca . yoongi sangat membutuhkan pekerjaan! suatu hari dia menemukan poster dijalan, yang isinya itu "dibutuhkan maid, bisa disuruh apa aja". tanpa basa-basi yoongi langsung menghubunginya.. eh tak dis...