[15] - ke rumah Mama

1.5K 171 30
                                    

Hari ini rasanya beda banget, tidak seperti hari-hari sebelumnya. Mungkin karna salah satu maid dirumah ini sudah pergi, yang selalu bikin masalah dengan Yoongi.
Yoongi nggak kasihan sama sekali, tapi dia malah kesal karna taehyung bisa-bisanya nerima maid aneh seperti itu.
Tapi yasudah lah, naeun juga sudah pergi, ya kan?

Yoongi sedang duduk memakan roti selai yang sudah disediain oleh jennie, makannya tampak lahap sekali, seperti tidak makan satu harian.
Jennie tidak mempermasalahkan itu, sekarang dia menunggu Yoongi untuk menyelesaikan makanannya.
Setelah selesai, jennie menyuruh Yoongi untuk mengantarkan sarapan lagi Tuan mereka, Yoongi pun menerimanya.

Yoongi jalan dengan riang, suara nyanyiannya juga menggema di ruangan itu. Setelah sampai yoongi mengetuk beberapa kali pintu kamar Taehyung, lalu membukanya.
Disana ada Taehyung yang baru saja selesai mandi, dia tersenyum ketika melihat Yoongi.

"Pagi", sapa Yoongi dengan gummy smilenya dia.

Taehyung tersenyum lalu menghampiri Yoongi, "pagi sayang, sarapan apa kali ini?"

"Hmm ini bukan aku yang masak, maid yang lain nggak apa-apa kan?"

"Ya biasanya kan memang begitu?"

"Maksudmu?", Yoongi mempelototi Taehyung.

"Ng-nggak sayang kamu salah dengar ehheheheh", Taehyung langsung duduk tegap, takut yoongi marah.

"Mau disuapin?", tawar Yoongi.

"Uhm tidak usah sayang"

"Oke", yoongi duduk disebelah taehyung.

"Yoongi.. ", panggilnya.

"Hmm?"

"Sepulang aku kerja, mau mampir sebentar?"

"Mampir kemana?", tanya Yoongi yang bingung.

"Ketemu sama mama, mau?"

"M-mama kamu? Errr yakin mama kamu mau ketemu sama aku? Bukannya waktu masa sekolah mama kamu nggak su-ka aku?"

"Itu kan dulu"

"Emang sekarang udah nggak?"

"Nggak tau sih.. Tapi semoga aja berubah, mama jadi suka sama kamu"

Yoongi mendekatkan duduknya, "kamu tau nggak sih, dulu tuh aku suka bikin masalah sampai masuk ruang BK"

"Iya tau, sampai kamu di skorsing seminggu kan"

"Haha iya, ya ampun lucu banget aku ya dulu? Eh lucu apa nyebelin ya?"

"Dua-duanya"

"Dih, tapi kamu suka kan", Yoongi menaikkan alisnya.

Taehyung tersenyum sambil mengelus surai yoongi. "Suka, apa pun yang kamu lakukan dulu tuh bikin aku suka sama kamu, pokoknya begitu lah"

"Haha udah ih masa nostalgia, makan kamu terus pergi kerja"

"Iya sayang"


***


Beberapa jam setelah Taehyung pergi kerja, Yoongi ingin berjalan-jalan di sekitar rumah besar milik Taehyung.
dia lihat sisi tiap sisi di rumah itu, benar-benar bagus sekali.
Agak aneh kalau Taehyung dan kakaknya hanya tinggal berdua disini, ya walaupun ada Pekerja mereka yang menempati sebagian rumah itu.

Tapi kalau semuanya disuruh pulang apa tidak sepi sekali? Yoongi hanya bisa geleng-geleng.

Sekarang Yoongi keluar rumah, matanya ia sipitkan untuk melihat seseorang yang berada di ujung sana. Yoongi mendekatinya perlahan,
Ternyata disana ada jimin dan jungkook yang sedang berbicara.

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang