[13] - Kerjain balik

1.2K 166 29
                                    

Yoongi pulang dengan membawa beberapa baju yang hoseok beri, sebagian bajunya ia beri ke jimin, lumayan di beri baju gratisan.
Sebenarnya Yoongi kerumah Taehyung juga tidak membawa apa-apa.

Yoongi beneran pulang kali ini, entah kenapa seolah-olah Taehyung mempermainkannya, kenapa selalu aja yang dibela itu orang lain, bukan dirinya?

Atau jangan-jangan Taehyung mengerjainya?
Yoongi berhenti mendadak, sepertinya dia tau cara membalas perilaku Taehyung yang menyebalkan itu.

***

Sekarang mereka sudah sampai dihalaman depan, Yoongi langsung menuju pos dimana ada jungkook dan mingyu disana.
"Jungkook buka dong", panggilnya sambil ia mengetuk pintu pos tersebut.

Jungkook melihat keluar ada Yoongi dan anak lelaki yang tadi. Lalu ia membuka pintu itu sedikit, "ada apa kak?"

"Bukain pintu gerbangnya"

"Kakak mau ngapain?", tanya jungkook.

"Pulang.. "

"He? Pulang? Udah bilang sama Tuan Taehyung belum?"

"Bukan urusannya, ayo cepat buka!", Yoongi pun memaksa jungkook untuk membuka pintu gerbang tersebut.

Jungkook bingung harus apa, jadi dia mundur kebelakang untuk memberitahu Mingyu kalau Yoongi ingin kabur dari rumah Tuannya.
Mingyu mengangguk lalu menelepon seseorang dengan diam-diam.

Yoongi memanggil jungkook lagi, "cepat dong dibuka, nunggu apa si?"

"Kak Yoongi ngapain keluar? Kan enak disini"

"Nggak aku nggak suka disini, buka dong!"

"Heh kamu dengar nggak sih, buka B-U-BU-K-A-KA BUKA", eja jimin.

Jungkook malah tertawa, "astaga lucu sekali, kelas berapa si? Kok masih ngeja"

"Dih siapa yang anak kecil!", jimin ngamuk lalu mengambil baru di bawah tempat ia berdiri, tapi lucunya disana tidak ada pasir maupun batu kerikil hanya ada jalan yang sudah di di aspal rapi dan rerumputan disana.

Jungkook tertawa, "ngambil apa si?"

Yoongi menarik telinga jungkook, "jangan main-main ya jungkook nggak lucu"

"Adu-adu kak iya! Maaf".
Lalu yoongi melepaskan jewerannya.

Tiba-tiba seseorang datang, dia datang dengan berlari, "Yoongi!", panggilnya.
Yoongi tau siapa yang memanggilnya tapi dia tak ingin menoleh.
Tangan yoongi pun ditarik, dan itu membuatnya terkejut.
"KENAPA TANGANKU DITARIK?! MAU BIKIN TANGANKU PUTUS YA!"

Taehyung refleks melepaskannya.

"Mau kemana?", tanya taehyung sepelan mungkin, supaya yang lain tidak tau apa yang mereka bicarakan.

"Bukan urusanmu"

"Mingyu bilang kamu mau pulang, kenapa pulang?"

Yoongi melirik pos, disana ada mingyu yang sedang bersembunyi, sedangkan jungkook dan jimin masih bingung.
Yoongi kembali melihat kearah taehyung, lalu ia menyilangkan tangannya. "Mau aku pergi, mau aku pulang apa urusannya sama kamu? Sok peduli"

"Berarti kamu tidak mengerjakan pekerjaan kamu dong.. "

Yoongi melirik taehyung, kali ini Yoongi beneran marah, sepertinya taehyung hanya menganggap dirinya maid?

"Oh iya ya, aku sampai lupa dengan pekerjaan ku, ngomong-ngomong pasti kamu senang kan ada maid baru yang nemenin kamu? Udah lah apalagi? pacarin dong kayaknya dia Nunggu-nunggu itu"

Annoying exboyfi || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang