🍑🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🍌
- pikir lagi kalau mau bacanya nih cerita.. 20+
- kalau jyjy skip aja***
3 hari telah berlalu~
Tengah malam taehyung sampai di Seoul dengan selamat, dia sangat bersemangat sekali. Biasanya dia akan mengambil 2 hari kedepan untuk liburan, tapi entah kenapa kerjaan selesai taehyung langsung ingin pulang.
Mungkin dia tak sabar ingin melihat yoongi?
Taehyung berkali-kali melihat ponselnya, 3 hari yoongi tidak mengirimkan pesan padanya, benar-benar yoongi tak peduli padanya.
Taehyung menyimpan ponselnya dan langsung menyuruh mingyu menyetir dengan cepat.
"Kenapa tuan? tuan lagi sesak ya?", tanya mingyu ngawur.
Taehyung tertawa, "ahh nggak, saya lagi kangen rumah".
"Tumben tuan, biasanya juga tuan taehyung ngambil 3 atau 2 hari, ini kok pengen langsung pulang"
"Ahh tidak saya kangen kasur saya aja"
"Ohh begitu ya", mingyu melirik hoseok.
Hoseok membuang mukanya, "nyetir yang bener"
"Haaa ada apa dengan kalian.. ", mingyu menggaruk kepalanya yang tak gatal.
***
Ketika sampai taehyung bergegas kedalam, dan disana ada beberapa maid yang menunggu.
Taehyung merapikan pakaiannya dan berjalan kearah mereka, tapi seketika dia kecewa karna tidak ada yoongi yang menunggunya.
"Yang lain kemana? Kenapa cuma 5 orang saja yang menunggu saya?"
"Tuan taehyung, sebagian ada yang sudah tidur karna sudah tak sanggup begadang.. ", jawab joohyun lembut.
"I-iya, sebenarnya saya juga tuan, cuman ya nggak mungkin kan kalau gerbang nggak ditungguin? Hehe", balas jungkook mencoba melawak.
"Yoongi tidur juga?"
"Iya tuan, apa mau saya bangunin?", tawar jieun.
"Ahh tidak usah, yasudah terimakasih sudah menunggu saya, silahkan kalian istirahat", lalu taehyung pergi dari hadapan mereka.
Semuanya membungkuk dan mulai bubar.
***
Besoknya hari libur, yoongi malah kesiangan, lucunya tak ada yang membangunkannya.
Dalam hati pasti hoseok bakalan marah dengannya, apalagi taehyung yang betingkah minta ditemeni makan, hadeh bagaimana ini??
Ketika yoongi keluar kamar, yoongi langsung menuju ke dapur dan melihat joohyun, jieun dan nayeon di sana, tapi mereka memakai baju santai??
Yoongi yang memakai baju maidnya pun bingung, "loh? Kok kalian nggak pakai baju maid?"
Joohyun tersenyum, "hari ini hari libur, tuan taehyung memberikan kita libur sehari"
"Ooh ini yang dibilang jungkook.. "
"Apa jungkook bercerita?", tanya jieun yang sedang mengaduk susu hangat.
Yoongi mengangguk, "iya, berarti hari ini bebas dong?"
"Hooh, manfaatkan hari ini yoongi"
"Ohh oke aku mau balik ke kamar, mau ganti baju"
"Eettt tunggu, kamu anter makanan ini dulu ke ruang kerja tuan taehyung", nayeon meletakkan makanan serta minuman ke troli.
"Ooh oke, eh tunggu kok di ruang kerja? Nggak di ruang makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying exboyfi || Taegi
Fiksi Penggemar(COMPLETE) 🔞 Ada adegan 20+ Bijak dalam membaca . yoongi sangat membutuhkan pekerjaan! suatu hari dia menemukan poster dijalan, yang isinya itu "dibutuhkan maid, bisa disuruh apa aja". tanpa basa-basi yoongi langsung menghubunginya.. eh tak dis...