Chapter 11-Piknik

485 51 3
                                    

Sebelum lanjut membaca vote terlebih dahulu ya!
Terima kasih~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Brother suna rintarou x readers!

Brother suna rintarou x readers!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--

Setelah perjalanan yang panjang akhirnya mereka sampai di prefektur miyangi, tepatnya di rumah sepupu (name).

"Ini bang tempatnya?" Tanya chifuyu. Mereka memperhatikan detail rumah yang berada dihadapanya, rumah bernuasa semi-modern.

"Iya sana turun, gue mau parkir mobil"

Dari kejauhan terlihat sepupu (name) sudah menunggu kedatangan mereka.

"(Name) kemari!" Ia melambaikan tangannya.

"Tobio nii chan!" Ucap (name) sambil berlari menghampiri abang sepupunya itu. (Name) sama kageyama beda setahun seperti halnya suna, karena kageyama telat mendaftar kesekolah.

"(Name) tambah pendek ya" Ledek nya.

"Aku gak pendek tuh, tobio nii chan aja yang ketinggian" Ucap (name) kesal.

"Lepasin adek gue bgst" Celetuk suna.

"Ohh dia siapa?" Tanya sepupu (name).

"GAK USAH NGALIHIN TOPIK!"
Ucap suna yang gak bisa dibilang santai.

"GUE SERIUS NANYA ASU" sahut kageyama.

"Tch chifuy sini" Panggil suna. Chifuyu yang mendengar suna memanggil dirinya itu langsung mendekat menghampiri suna.

"Ada apa bang?"

"Ini kenalin sepupu gue, namanya kageyama boke" Ucap suna memperkenalkan kageyama kepada chifuyu.

"Abaikan dia, ohh jadi namamu chifuyu kan?" Tanya kageyama memastikan.

"Matsuno chifuyu"

"Gue kageyama tobio"

"Oi kags kenapa lama si" Celetuk seseorang dengan rambut hitam dan jambul kuning khasnya.

"A-AAAAAA KENAPA HANMA SAN ADA DISINI" Teriak chifuyu sambil bersembunyi dibalik punggung (name).

"Sebentar kok pendek ya?" Sahut chifuyu.

"Heh sembarangan, gue bukan hanma syuji yang suka tawuran itu tapi gue nishinoya yuu anak volly sekaligus liberonya Karasuno" Ucap noya memperkenalkan dirinya.

"Astaga noya apa yang lu lakukan cepat lari heh itu anak smp" Celetuk temennya yang botak.

"Eh iya kah? AAAAAA MAMA SUGA TOLONGIN YUU AAAAAA" Teriak noya sambil berlari kesana kemari.

(name) dan suna mengucapkan kalimat yang sama yakni bocah freak. Tanpa berlama-lama mereka berdua langsung masuk kedalam rumah kageyama tak lupa (name) menarik tangan chifuyu agar ikut masuk bersamanya.

"Gak apa ditinggal?" Tanya chifuyu.

"Gak apa, santai aja" Ucap suna.

"Noya, cepat masuk!" Tegur seorang lelaki berambut putih.

"Iya maa!" Teriak noya.

"Eh kalian sepupunya kageyama?" Tanya lelaki itu. Mereka berdua menganggukan kepala.

"Souka kamu?" Jarinya menunjuk kepada chifuyu.

"Dia temen kami" Ucap (name).

"Ohh ya, namaku sugawara koushi salken kalian?" Ucapnya memperkenalkan diri.

"Matsuno chifuyu desu"

"Suna rintarou"

"Suna (name)"

"Baiklah nama kalian bagus semua, silahkan masuk"

Ditaman belakang rumah"

"(Name) duduk sini" Ucap kageyama sambil menepuk-nepuk lantai di sebelah nya.

"Gak (name) sini aja" Ucap suna gak mau kalah.

"Biar adil mending (name) duduk di samping gue aja" Sahut chifuyu. Sontak membuat suna dan kageyama menatap sinis kearah chifuyu dengan tatapan horror mereka.

"Kalian stop!" Ucap (name) menengahi mereka berdua. Hening gak ada yang berani berbicara.

"Kek gini aja" Ucap (name) menjelaskan. Akhirnya (name) duduk diantara kageyama dan suna disamping suna ada chifuyu.

"Ryuu kita udh mau tanding lagi kan? Ucap noya.

"Hooh kita kalahin tuh tim inarizaki" Ucap temennya yang botak sambil menyuap sesendok kue.

"Hhaaa pede banget kalian mau kalahin tim gue inarizaki" Sahut suna.

"Udah noya, tanaka kita diem aja nanti pas udah tanding kita lihat tim siapa yang menang" Ucap suna.

"Siap suga san" Ucap noya.

"Kags itu adik lu?" Tanya orang yang bersurai orange berbisik sama kageyama.

"Iya adik sepupu si" Ucap kageyama.

"Itu ya namanya berbisik kok kami diujung sini masih kedengeran" Ucap lelaki berambut blond.

"Sialan kau saltyshima" Ucap kageyama kesal.

"Ara ara gomen" Ucapnya dengan tidak kalah kesal.

"Tsuki udah" Ucap lelaki yang duduk di sebelahnya

Mereka semua lanjut berbincang sambil makan kue bersama, tak lupa keusilan kageyama dan hinata berhasil membuat semua orang tertawa.

--

Terima kasih sudah membaca!jangan lupa vote ya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih sudah membaca!
jangan lupa vote ya~

-Thor

Brother suna rintarou x readers!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang