Annyeong! update lagi
jangan lupa votenya ya~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Btother suna rintarou x readers!
--
Malam yang paling dinantikan oleh semua orang, yakni pergantian tahun. Sebagian orang pasti memiliki harapan yang sama, salah satunya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.Begitu juga dengan kakak beradik ini, hari masih begitu pagi tapi (name) sudah sangat sibuk.
"Adek! ngapain sih masih pagi loh ini" Sahut suna, dirinya sedari tadi memperhatikan gelagat (name). (name) berniat membersihkan rumah seperti menyapu, mengepel merapihkan ruang tamu yang terlihat berantakan, dan terakhir memasak di dapur.
"Kalo gak mau bantu mending diem aja, rin nii" Ucap (name) ia melanjutkan pekerjaan rumah yang belum sempat ia kerjakan.
"Aku bantu" Ucap suna hendak menghampiri (name).
"Benarkah!?" (name) begitu bersemangat mendengar suna akan membantu dirinya, Pekerjaan nya akan sedikit berkurang.
"Iya bantu doa, bwahhahaha" (name) menatap suna tajam dirinya tengah melihat suna yang tertawa terpingkal-pingkal sambil memegang perutnya, sungguh ini sangat lucu. Sebenarnya hanya humor suna yang begitu rendah, pikir (name).
"Udah sana! masuk kamar aja dasar" (name) kesal. Suna hanya memperhambat perkerjaannya.
"Maaf sayangku,sini aku serius bantuin" Suna balik menghampiri (name) hendak membantu (name) yang menyapu.
Mereka berdua bekerja sama, (name) menyapu suna mengepel. Tapi cara suna mengepel malah membuat (name) marah karena cara mengepelnya yang salah.
"Rin nii! tau ah malesin banget"
"Apa sih (name) aku lagi ngepel nih" Suna binggung kenapa pula adiknya itu merajuk.
"Iya tapi gak gitu juga caranyaaa!" Ucap (name) kesal.
"Terus gimana yang benar, perasaan cwo salah mulu deh"
"Itu kan fakta, kalo rin nii ngepel kayak tadi malah nambah kotor mending gak usah di pel sekalian" (name) semakin darah tinggi dibuatnya, gimana tidak masa caranya terbalik, cara suna malah menambah kotor bukannya nambah bersih.
"Perhatiin baik-baik, buka matanya!" (name) memperagakan cara mengepel yang benar kepada suna. Lalu suna hanya beroria saja.
"Yaudah sih wir"
"Yaudah sana, cepat pel bagian sana terus disana" (name) menunjuk kearah yang belum dipel.
"Habis pel, temenin (name) ke pasar"
"Baiklah, nyonya suna (name)" Suna seolah-olah menjawab ala bawahan sang ratu. Kalian harus liat betapa lucunya tingkah suna yang satu ini. Buat fans diluar sana, kalo mau deketin suna izin dulu sama (name), jika adiknya tidak merestui kalian maka tidak ada harapan bagi kalian untuk menempati hati suna. Karena suna sangat menyayangi adiknya (name) lebih dari siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother suna rintarou x readers!
Historia Cortagimana rasanya jadi adik dari suna rintarou? pasti enak apapun keinginan kalian pasti selalu dipenuhin dengan senang hati oleh suna. Suna sangat menjaga adik kecilnya itu sampai adiknya duduk di bangku sma tidak ada seorang pun yang berani mendekat...