Seperti biasa jangan lupa
vote ya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Brother suna rintarou x readers!
--
"Rin nii!" (Name) menerobos masuk ke dalam kamar suna tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Sopan santun nya mana dek.
"Astagfirullah, nih bocah satu main masuk aja kerjaannya" Ucap suna yang sedang menatap tingkah laku adiknya itu.
"Aaaakh!" (Name) panik. Dirinya tidak sengaja melihat suna yang tengah bertelanjang dada. Yang hanya memakai handuk, suna terlihat seperti habis mandi.
"Makanya, lain kali tuh ketuk pintu dulu jangan asal masuk kita kan gak tau dia lagi ngapain salah satunya yang kamu liat tadi (name)" Suna memberikan nasihat kepada (name).
"Iyaa maafin! (name) gak tau" Teriak (name). Ia langsung menutup kembali pintu kamar suna.
Setelah selesai memakai pakaian. Barulah suna menyusul (name) yang sedang asik bermain bersama kucing di teras rumah mereka.
"Dek ayok" Sahut suna pada (name) tapi dirinya malah ikut duduk disamping (name) bermain bersama kucing mereka.
"Iya tunggu sebentar, rin nii" Ucap (name). Sebelum pergi keluar rumah, (name) menitipkan whiskas ke penjaga rumahnya.
"Pak kalo yang itu habis kasih lagi ya, aku sama rin nii mau pergi keluar dulu" Ucap (name) pada penjaga rumahnya. Lalu (name) menunjukan kearah anak kucing yang tengah makan. Nama penjaga rumah (name) itu pak dito udah lama kerja disini.
"Baik non" Ucap pak dito.
"Ja pak dito, aku pergi dulu"
"Hati-hati non" (name) mengangguk paham.
Suna berjalan mendekati (name) yang masih berdiri di depan pagar rumah mereka.
"Ke tokyo mau? kan lumayan jalan-jalan" Ajak suna.
Jangan percaya suna itu hanya modus. Ya walaupun memakan waktu lumayan lama tapi idenya tidak terlalu buruk juga.
"Wih boleh tuh"
"Let go!"
Tak terasa waktu yang begitu panjang akhirnya, mereka sampai di pusat perbelanjaan jepang yaitu di tokyo. Setelah tokyo ada juga namanya distrik shibuya. Di shibuya juga terdapat patung hachiko atau dikenal dengan patung anjing setia, patung ini merupakan model dari anjing akita. Patung ini juga sangat terkenal di kalangan para selebriti.
Mereka juga ada akitainu hozonkai (museum anjing akita) berpusat di kota odete. Lantai 3 dari museum anjing akita didedikasikan oleh masyarakat sebagai pelestarian anjing di jepang untuk mempertahankan darah murni dari keturunan anjing akita, dan ditetapkan sebagai harta alam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother suna rintarou x readers!
Short Storygimana rasanya jadi adik dari suna rintarou? pasti enak apapun keinginan kalian pasti selalu dipenuhin dengan senang hati oleh suna. Suna sangat menjaga adik kecilnya itu sampai adiknya duduk di bangku sma tidak ada seorang pun yang berani mendekat...