💙4.Dean

22.9K 2.5K 68
                                    

FOLLOW IG:@jelly_kim17
^v^

Jika ada typo silakan ditandai🙏

Happy reading!

  Sepulang sekolah bukannya pulang, Vica kini malah terdampar disebuah kafe yang sedang hitzz, siapa tahu aja ketemu cogan,pikir Vica.

Vica menikmati secangkir coklat panas sambil melihat bukan yang turun dengan deras, inilah alasan kenapa ia bisa terdampar di kafe.

mata Vica tak sengaja melihat seorang pria berpakaian hitam memasuki gang sepi, tanpa mau membuang waktu ia bergegas keluar kafe mengikuti pria itu.

"Mau kemana dia?" Gumam Vica bertanya.

Jalan buntu, Apa gang pria itu lakukan di jalan buntu? Vica bersembunyi di tumpukan kardus. Namun, seperti nya Vica tengah sial hari ini.

tumpukan kardus yang tadi rapih,kini semua kardus itu terjatuh akibat air hujan,

Sial...

"Siapa kau?!" Teriak pria itu saat melihat Vica.

saat Vica ingin kabur naas tangan nya dicekal oleh pria itu.

"Seperti nya kau tersesat gadis manis," ujar pria itu dengan seringai mesum.

Vica takut? Tidak! Ia malah balik menatap pria itu sambil menyeringai mesum.

"Gue manis? Hahaha, tumben Lo mau muji gue?" Tanya Vica dengan tampang polos.

kedua alis pria itu menyirit bingung, dalam keadaan hujan lebat mereka saling menyelami mata masing-masing.

"Apa kita saling mengenal?" Tanya pria itu bingung.

jika sekarang tidak hujan,pasti akan terlihat jelas ada air yang keluar dari kelopak mata Vica.

Vica menangis, melihat seseorang yang ia rindukan selama ini telah kembali.

"Dean..." Lirih Vica. Namun masih bisa di dengar oleh pria itu.

Pria itu melepaskan cekalan nya pada tangan Vica.

"Dari mana Lo tau nama gue?" Mendengar ucapan dari pria yang ia panggil Dean, membuat Vica tertawa miris.

Sungguh ia sangat merindukan pria yang ada dihadapan nya ini, Vica ingin memeluk. Namun, ia takut.

"Lo bahkan ngelupain gue?" Tanya Vica miris.

Padahal wajah Vica dan Queen hampir mirip, hanya rambut can warna bola matanya saja yang berbeda,

jika Vica berambut hitam legam,bermata grey kebiruan, sedangkan Queen berambut coklat,bermata hitam legam. Sedangkan untuk semua nya mereka mirip, tinggi badan,berat badan, bentuk rahang, bentuk mata, body badan, ya walaupun lebih bagus body tubuh Queen.

Hampir mirip bukan?

tapi kenapa orang dari masa lalu nya tidak mengenali ia sebagai Vica.

Vica terkekeh miris, pria hang Vica panggil Dean itu,menatap bingung Vica.

"Seperti nya kamu memang bukan jodohku.." Ujar Vica lalu kembali terkekeh geli mendengar ucapannya sendiri.

"LO SIAPA BANGSAT!" bentak Dean menatap Vica nyalang.

"Gue kecewa sama Lo..Dean..." bukan nya menjawab Vica malah langsung pergi setelah mengutarakan kata kecewa.

  Dean terdiam ditempat..apakah ia kenal dengan gadis itu? Dean mengacak rambutnya dengan kasar, kenapa hatinya sakit saat gadis itu berbicara seperti kecewa padanya..

****

Vica memasuki kediamannya Adiftama dengan keadaan lusuh, baju basah dan kusut, rambut lepek, mata merah. Persis seperti gembel.

Transmigrasi Gadis Halu ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang