Happy reading....
Raini pulang kerumah mewah milik Tiger, ia sudah memikirkan matang matang untuk pergi dari rumah ini.
Tiger menyuruhnya untuk menentukan keputusan hari itu, dan hari ini Raini telah memutuskan untuk memilih Galaksi setelah mengetahui siapa itu Galaksi yang tak lain adalah Juno .
Raini membuka pintu besar itu, sangat sulit untuk meninggalkan orang yang selalu ada di sisinya tak kala ia senang dan sedih.
Semoga dengan keputusan ini, Tiger tak akan marah dan ia mau mengerti.
Entah siapa Tiger itu, yang jelas siapapun dia, terimakasih telah mengisi hari hari Raini .
" Kemarin kamu kemana, kok gak pulang ," saut Tiger
" Emm maaf Tiger , aku semalem nginep di rumah Galaksi," jawab Raini, ia sangat gugup.
" Oh gitu,"
" Tiger aku mau ngomong sesuatu sama kamu,"
" Ngomong apa, sini duduk," saut Tiger
" Emm jadi...," Lirih Raini
" Anak papa udah pulang, papa kangen sama kamu nak," saut Bisma
Raini membulatkan matanya, ia langsung berlari memeluk ayahnya .
" Papa udah pulang ," saut Raini
" Iya papa kangen gadis cantik papa," saut Bisma
Ia memeluk gadis itu, Bisma mencium kening Raini , sangat bahagia rasanya ketika melihat gadis itu tersenyum.
" Papa ko gak ngasih tau Rain kalo papa mau pulang, Rain kan bisa bikinin makanan kesukaan papa dulu,"
" Biar surprise sayang ," saut Bisma
Bisma menyuruh Raini untuk mengganti bajunya, setelah selesai Raini melamun di kamarnya , ia masih memikirkan bagaimana cara mengungkapkan semuanya pada Tiger .
Raini sangat takut Tiger akan sakit hati dan mungkin ia akan pergi dari hidup Raini untuk selamanya.
Raini tak ingin kehilangan Tiger tapi Rain sayang Juno.
"Akhh ," ...Raini mengacak rambutnya frustasi, harus apa ia sekarang.
" Ada apa sayang,"
Raini menoleh kearah suara itu, ada Tiger di sana , ia membawakan susu untuk Raini .
" Nih minum susu dulu," saut Tiger
Hati Raini begitu hancur melihat Tiger yang terus bersikap baik padanya, ia merasa ia adalah orang yang paling jahat .
Raini tak meminum susu itu, ia meletakkan susu itu di nakas, tiba tiba air matanya mengalir .
Tiger hanya tersenyum, ia mengusap punggung gadis itu, ia sudah tau apa yang akan Raini katakan.
" Tiger maaf hikks...," Lirih Raini
" Untuk apa?,"
" Aku udah nentuin pilihan aku , dan aku pilih Galaksi, maaf hikss...," Lirih Raini .
Tiger hanya tersenyum, ia tak ingin terlihat sedih di depan gadis itu, namun sikapnya yang terlihat tegar semakin membuat sakit di ulu hatinya.
" Maaf Tiger , maaf aku emang gatau diri hiks...,"
" Gapapa Rain, Aku seneng kamu udah nentuin pilihan kamu, berarti kamu gak perlu bingung lagi nantinya," saut Tiger
" Tapi Tiger , aku sayang sama kamu, sampai kapanpun kamu akan tetap jadi kakak buat aku,''
KAMU SEDANG MEMBACA
theory of life : murder mystery
SonstigesRAINIE gadis cantik berusia 7 tahun ini sedang menangis di balkon rumahnya meratapi kepergian sang bunda untuk selamanya. Wanita cantik menghampiri nya lalu memeluknya "jangan nangis kan masih ada bunda Sera "sautnya. Dia adalah Sera sekertaris ayah...