"Assalamualaikum Sayang!"
Suara Chanyeol menggema ke seluruh penjuru rumah Hyuni. Sebab pagar tak di kunci, pintu dibuka lebar dan Chanyeol langsung masuk. Pria itu bersemangat karena akan membawa Hyuni bersenang-senang.
Pria itu bahkan sudah ganteng badai dengan tampilan kasualnya. Kaus putih berlapis kemeja kotak-kotak. Belum lagi celana denim yang berlubang dibagian lutut.
Visual Chanyeol gaul habis ditambah guratan gembira terpancar jelas di muka Chanyeol. Pria itu tampak menawan.
Begitu Hyuni muncul dari kamar, Chanyeol antusias menyambut dengan pelukan. Tak lupa Chanyeol juga memberi kecupan di pipi tembam milik Hyuni.
"Walaikum.. Masya Allah udah..!!" Hyuni merasa terganggu karena make up nya akan berantakan. Oleh karena itu ia dorong kepala Chanyeol agar menjauh.
"Cantik banget calon istriku.." goda Chanyeol yang bergelayut manja di lengan Hyuni. Mereka berdua melanglah bersama keluar dari rumah.
"Malu Yang dilihat tetangga ih.."
"Nggak papa dong.."
"Telat nggak kita?"
"Santai aja sih.. kuy berangkat."
Chanyeol membantu Hyuni mengunci rumah, pagar dan membuka pintu mobil. Ada rasa menggelitik di hati Hyuni karena tingkah konyol Chanyeol.
Ketika mereka berdua sudah duduk manis di dalam mobil. Chanyeol menyetir dengan satu tangan. Sedangkan tangan satunya untuk menggenggam satu tangan Hyuni. Sesekali Chanyeol juga akan mengecup punggung tangan itu.
"Wangi banget, Yang." Kata Chanyeol.
"Iya tahu, fokus nyetir aja deh.." Hyuni risau.
"Yang.. nanti pas udah sampe sana jangan kaget ya.."
"Emangnya kenapa?"
"Gimana ya.. geng ku itu agak.. kamu tahu sendirikan.."
"Nakal?"
"Freedom. Kalau emang kamu nggak betah lama-lama di rumah Lulu bilang aja, kita bisa balik duluan."
"Iya lihat nanti deh gampang."
Chanyeol mengangguk dan tersenyum lega. Yang ditakutkan adalah Hyuni tidak mampu beradaptasi dengan sirkelnya yang bar-bar.
Hyuni mungkin mengenal Sian. Tapi Hyuni tidak tahu seliar apa jati diri Sian. Dan setibanya di rumah Lulu, Hyuni di hadapkan dengan beberapa view menjijikan.
Jelas ini bukan pesta ulang tahun melainkan pesta seks dan miras. Chanyeol membawa Hyuni masuk ke rumah Lulu tanpa permisi.
Yang di lihat pertama kali adalah beberapa botol minuman keras dan gelas-gelas kecil. Lalu manusia-manusia yang ada semuanya berbuat zina.
Kai dan Diyo sedang having sex di atas meja ruang tamu. Sian dan Lulu having sex di karpet. Mereka tidak sepenuhnya telanjang, sekedar melorotkan celana.
Begitu juga dengan Chen dan Lay yang memangku jalang di atas sofa. Mereka tidak having sex tapi cuma menikmati tubuh luar para jalang. Suara erangan dan lenguhan terus terjadi walau tahu ada kedatangan Chanyeol dan Hyuni.
"Weh sadis udah pada main duluan.." goda Chanyeol. Pria itu berjalan dengan terus merangkul bahu Hyuni.
Yang menghentikan permainan hanya Sian dan Lulu. Sian menyempatkan diri untuk menyapa Hyuni dengan melemparkan senyum kikuk. Masalahnya posisi Sian masih mengukung Lulu.
Lulu ikut menyapa "Eh Bu Hyuni udah dateng.. Chan aku udah siapin minuman buat lo sama Bu Hyuni. Ambil aja sendiri di kulkas ya.."
"Sans aja, btw happy birthday ndes.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLINE CLASS (CHANBAEK GS)
Humor🔞(18+) Berawal dari online class Chanyeol Kusdiantoro jatuh cinta kepada Hyuni Prasetyo. LOKAL VIBES! SERU-SERUAN!!!