Chapter 6

1.2K 80 10
                                    











NANTI NANGES :D









FLASHBACK ON

Enam bulan lamanya Hyuni terjebak dalam hubungan tanpa status. Janji-janji manis Chanyeol kerap terlontar seperti ketapel. Ucapannya ringan dan manis namun tak tepat sasaran.

Hyuni diambang dilema yang sungguh melelahkan. Cinta antara Hyuni dan Chanyeol terhalang restu dari Yoona.

Ibu Chanyeol yang super cantik dan modis itu tidak rela apabila putra satu-satunya keturunan Kusdiantoro akan menikah dengan wanita yang miskin.

Padahal Hyuni bisa dibilang sudah mapan, gaji PNS tidak bisa diremehkan. Namun bagi Yoona, Hyuni tetaplah miskin.

Bebet bobotnya pun tidak jelas. Sebab memang Hyuni yatim piatu. Keterlaluan Yoona hanya memandang dari segi material.

Hyuni tidak kalah elegan dan pintar untuk bersanding dengan Chanyeol. Sekali lagi, Yoona dengan tegas tidak menerima negosiasi apapun. Kata-kata yang terucap dari mulutya seolah seperti matlumat yang mutlak.

Dan Joy menjadi satu-satunya kandidat terkuat untuk menjadi calon mantu. Kemudian kesempatan emas berkibar kencang.

Rumor bahwa Hyuni dan Chanyeol berkencan semakin merebak. Puncaknya adalah hari menfess kampus memposting screenshot video tak senonoh antara Chanyeol dan Hyuni.


@UIP_Base

-UIP ada yang kenal mereka?

/ss video tiktok Chanyeol dan Hyuni/

@lulu.exol1485 : anjir hapus woe!

@cb614 : korban cf nih sksksksk

@pendekar.hitam : emang ya gaada yang bisa dipercaya di dunia ini

@doyoungie : admin tolong dihapus

@wiwibubu : @kpopers ngeteh kuy

@hotboy : gila cantik banget

@jeje12 : emang mereka siapa?

@nctzen123 : anak UIP juga kah?

@DiyoMaharani2 : spill sendernya, biar gue cekek dia

@Chanyeol : gue incer sendernya sampe mati!

@gacorrrr : 19 detik rebornnn

@Chanyeol : @gacorrrr bct!

@Sian.Mahesa : udah di percaya jd cf, segatel apapun pen share harus tahan

@GadisSekar : @SianMahesa mjb kak, emangnya siapa?

@Jaehyun : @doyoungie yg cewe gebetan lo dosen FBS kan?

ONLINE CLASS (CHANBAEK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang