05

667 197 288
                                    

Gak ada misteri misterinya ya? Apalagi horor nya? :(

Aku emg ga jago buat cerita genre ginian dikit dikit komedi 😭😭😭

Tp tetep tungguin kelanjutan cerita aku yaaa, aku akan coba tulis cerita ini sesuai dengan genrenya^^

Tengss^^

---oOo---

---oOo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rabu.
Siang hari.

Asahi, Hyunsuk, Yoshi, dan Jaehyuk berkumpul di bawah pohon dekat kampus untuk makan bersama. Ya, mereka sedang kuliah siang. Sedangkan Mashiho, Junkyu dan Yedam kuliah pagi. Sisanya pelajar SMA yaitu Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan.

"Bang, ada anak kedokteran yang suka sama bang uncuk tuh," ucap Jaehyuk sambil mengunyah sandwich yang ada ditangannya.

"Sapa?" kepo Hyunsuk. Dirinya memegang hamburger sambil memakannya.

Jaehyuk menunjuk salah satu anak cewek dengan dagunya.

Ketiganya melihat kearah yang Jaehyuk tunjuk. Choi Jisu, atau yang sering dipanggil Lia langsung pergi setelah kepergok sedang melihat Hyunsuk dan teman-teman Hyunsuk.

"Lia suka bang uncuk?" tanya Yoshi.

Jaehyuk mengangguk.

Asahi yang daritadi menyimak pun bertanya karena kepo, "Tau darimana lo?"

"Dia sendiri bilang ke gue," cibir Jaehyuk.

"Lianya bego, ngapa ngespill ke Jaehyuk. Jaehyuk kan tukang ember," ketawa Yoshi.

"Bener," ikut Asahi sambil mengangguk.

Jaehyuk mendengus. "Eh guys, gue ke toilet dulu ya. Jangan kangen~"

"Dih." Ketiganya berbicara bersamaan.

Jaehyuk tertawa kecil dan langsung berjalan sambil melompat-lompat ke arah toilet. Seperti anak kecil.

"Gila," celetuk Asahi karena melihat kawannya yang bertingkah aneh seperti itu.

Yoshi dan Hyunsuk saling memandang dan langsung tertawa bersamaan. Asahi jarang sekali berbicara, sekali berbicara pedas sekali seperti cabai rawit.

Sejenak setelah tertawa, wajah Hyunsuk menjadi sedih lagi. Ia teringat akan Jihoon, biasanya Jihoon paling cerewet diantara mereka, kecuali Jeongwoo. Yoshi yang peka pun langsung mengelus-elus pundak Hyunsuk.

"Udah bang, jangan dipikirin yang sudah berlalu. Jalani aja yang sudah ada sekarang bang," ucap Yoshi menenangkan.

"Sebenernya siapa sih yang tega sama Jihoon? Emangnya Jihoon salah apa?" gumam Hyunsuk sambil menundukkan kepalanya.

Asahi melihat keduanya dengan wajah datar. Sambil memakan ice cream yang sedaritadi ditangannya. Hm, meresahkan.

"Gue gak tau siapa dan kenapa dia melakukan itu, tapi yang pasti dia orang yang sangat licik, sampai-sampai tidak ada jejak di TKP kemarin. Intinya, yang sabar ya bang Hyunsuk. Jihoon pasti udah tenang disana, bang. Jihoon pasti gak suka kalo bang Hyunsuk tetep terlarut dalam kesedihan. Ada gue, Asahi, Jaehyuk, dan yang lainnya bang. Bang Hyunsuk ga sendiri," ucap Yoshi sambil tersenyum pada Hyunsuk.

SUNDAY | TREASURE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang