11

498 149 173
                                    

Hai aku up lagii~ Jangan lupa voment


---oOo---

---oOo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa
16.50

"AACCIEEEE BANG HYUNSUK DIKASI NASGOR MA LIA!!" seru Jaehyuk bersemangat. Lia yang disebut namanya malu dan kabur. "CIE MALU!!"

Asahi menabok mulut Jaehyuk. "Berisik banget, dah."

"Utututuuu maap sahii..." Jaehyuk mengunyel-unyel pipi Asahi.

Asahi menghindar. "Ih, ra seneng! SELAY!"

"Gelay, sahi.. Bukan selay," koreksi Hyunsuk. Mereka saat ini sudah mau pulang dari kampus ke kosan.

Tadi saat Hyunsuk baru saja keluar dari kelas, Lia tiba-tiba mendatanginya dan memberikannya sekotak nasi goreng. Lia berkata bahwa itu adalah buatannya dan menyuruh Hyunsuk untuk memakannya. Jaehyuk mengolok-olokkannya alhasil ia malu dan segera kabur. Dasar, Jaehyuk.

Jaehyuk masih tertawa dan membuat Hyunsuk dan Asahi mendengus kesal.

"Ja..jaehyuk..." panggil seorang perempuan dibelakang Jaehyuk. Jaehyuk sontak menoleh ke belakang. "Oh, hai Hitomi!"

Perempuan yang dipanggil Hitomi itupun langsung tersenyum senang, Jaehyuk membalas senyumannya. Dibalik itu raut wajah Asahi menjadi muram.

"Emm.. nanti jadi nugas di rumah gue kan?" tanya Hitomi.

"Of course, Himi!" jawab Jaehyuk.

Hyunsuk yang mendapati perubahan raut wajah Asahi pun bertanya, "Lo kenapa, asa?"

Asahi terkejut dan langsung memasang wajah datar. "I'm okay."

Sebenarnya Hyunsuk tidak percaya, tetapi karena itu Asahi biarkan saja dia.

"Gue pulang dulu ya semuanya.. good bye! See you tomorrow!" seru Hitomi yang dibalas anggukan oleh Jaehyuk dan Hyunsuk.

"Gue juga pulang dulu," ucap Asahi lalu pergi meninggalkan Jaehyuk dan Hyunsuk yang berdiri kebingungan dengan tingkah Asahi barusan.

Jaehyuk menggaruk kepalanya seperti monyet.ga

"Asa kenapa?" gumam Jaehyuk. Hyunsuk mengedikkan bahu tak tahu, dirinya juga bingung dengan tingkah Asahi barusan.

Hyunsuk dan Jaehyuk sekarang berjalan menuju parkiran. Setelah sampai mereka kira akan bertemu dengan Asahi lagi, ternyata Asahi sudah pulang terlebih dahulu.

"Cepet banget perginya, sibuk kali ya..?" Jaehyuk kembali bergumam bingung.

Hyunsuk yang sebelumnya melihat handphonenya pun menepuk pundak Jaehyuk dua kali. "Gue mau pergi dulu, lo pulang sendiri ya ke kosan. Gapapa kan?"

Jaehyuk mengangguk kaku. "Oke, bang. Gapapa kok."

"Sip." Hyunsuk masuk ke dalam mobilnya dan langsung menancap gas pergi.

SUNDAY | TREASURE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang